Advance Server Free Fire November 2021 Resmi Dibuka, Ini Cara Aksesnya

Jakarta, Gizmologi – Advance Server untuk game Free Fire (FF) resmi dibuka mulai hari ini. Para Gamers bisa memainkan game FF di server khusus ini hingga 25 November mendatang.

Mengutip laman Garena Free Fire Indonesia, Advance Server FF resmi dibuka sejak pukul 11.18 WIB dan ditutup 11.25 WIB. Artinya, para Survivors hanya punya waktu selama 7 menit untuk segera bergabung dalam program ini.

Pemain yang berhasil lolos sesi registrasi bisa langsung mencoba beragam konten yang belum dirilis secara resmi di server utama Free Fire. Kehadiran server khusus ini ditujukan untuk menguji coba berbagai fitur anyar agar bebas dari error atau bug.

Umpan balik dari pemain tersebut akan dipertimbangkan sebelum pembaruan besar dirilis. Untuk mendaftar kalian harus mengunjungi situs ff-advance.ff.garena.com.

1. Akses situs web resmi Free Fire Advance Server menggunakan browser apa pun.
2. Login melalui Facebook untuk mendaftar ke server.
3. Klik file APK Free Fire Advance Server untuk mengunduhnya di perangkat.
4. Di dalam game, pemain bakal diminta untuk memasukkan kode aktivasi (Activation Code) yang dikirimkan ke email.
5. Kode tersebut dikirimkan Garena kepada pemain yang terpilih untuk mengakses Free Fire Advance Server.

Baca Juga: Survivors Free Fire Ekspresikan Gaya Unikmu di “Battle In Style”

Advance Server Free Fire

 

Advance Server Free Fire

Untuk pemain yang menemukan bug dan error di Advance Server, Garena menyediakan hadiah berupa Diamond (in-game currency). Setidaknya ada tiga kategori bug yang bisa dilaporkan.

Ketiganya berasal dari aspek yang berbeda, seperti Display & Setting, Game Mode, dan Game Feature. Penemu bug bisa menerima hadiah mulai dari 100 hingga 3.000 Diamonds.

Besaran hadiah yang diberikan dinilai berdasarkan seberapa berpengaruhnya bug tersebut terhadap jalannya permainan. Jadi buat pemain yang bisa mengakses Advance Server FF, selamat mencoba!

Tinggalkan komen