Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Serunya Bermain Dance dengan Banyak Teman di Game Smartphone Audistar Mobile

Fitur chatting dihadirkan agar pemain Audistar Mobile bisa mencari teman dan membuat komunitas sendiri, sehingga tidak menutup kemungkinan pemain bisa mendapatkan pasangan dari game ini.

Salah satu jenis permainan yang memiliki penggemar tak lekang oleh waktu adalah dance games. Coba saja pergi ke arena bermain di mall, genre ini salah satu yang paling disukai. Permainan dance pun terus berkembang ke games komputer. Bahkan belum lama ini masuk ke ranah smartphone. Salah satu penerbit game Indonesia, Indofun Games, baru saja meluncurkan game dance terbarunya berjudul Audistar Mobile.

Game Audistar Mobile yang memiliki tagline “The Next Audition Superstar Dance Game and Find Your True Love” ini tak lain merupakan penerus dari game Audition generasi pertama. Bedanya, jika game Audition yang dulu dimainkan di PC, maka untuk Audistar Mobile ini ditujukan untuk perangkat smartphone. Game besutan Indofun Games ini merupakan hasil kerja sama antara 9You, pemilik IP Audition dan LingGame, pengembang Audistar Mobile.
Baca juga: Startup Lokal “Skyegrid” Hadirkan Platform Streaming Game  Terjangkau

Peluncuran game Audistar Mobile di Indonesia

Fitur Game Dance Audistar Mobile

Tidak cuma menyuguhkan aksi permainan dancing, Audistar Mobile juga mengajak pemainnya untuk berinteraksi dengan pemain lain melalui fitur chatting. Menurut  Adi Eka Putra, Project Manager Indofun Games, fitur chatting dihadirkan agar pemain Audistar Mobile bisa mencari teman dan membuat komunitas sendiri, sehingga tidak menutup kemungkinan pemain bisa mendapatkan pasangan dari game ini.

“Dengan Aplikasi Audistar Mobile siapapun bisa berinteraksi sosial melalui game ini karena bisa chatting sampai dengan 50 orang. Sesama pengguna juga bisa saling mengirim gift yang biasanya akan berlanjut dengan obrolan di ruang chatting,” ujar Adi di sela acara peluncuran Audistar Mobile, Jakarta (22/11/2018).

Screenshot game Audistar Mobile

Audistar Mobile hanya memiliki dua mode permainan, yakni Dynamic Mode dan Legacy Mode. Yang membedakan di antara kedua mode ini adalah Dynamic Mode menggunakan bubble dalam permainannya, sementara Legacy Mode menggunakan arah panah seperti game Audition sebelumnya. Pihak Indofun Games sendiri tidak mau ada banyak mode di dalam game-nya karena dinilai bisa menciptakan jarak di antara pemainnya.

Untuk pilihan lagunya, kamu tidak perlu khawatir karena game ini memiliki sederet musik populer dari berbagai negara, mulai dari Korean Pop, Japanese Pop, hingga American Pop. Pihak Indofun Games rencananya juga akan memasukkan sejumlah lagu populer dari Tanah Air ke dalam game ini.

Selain fitur-fitur yang sudah disebut kamu juga bisa menemukan fitur lain, seperti Wedding System dan juga sistem guild bernama Dance Club atau Club House. Tertarik mencobanya, Gizmolovers? Kamu bisa mengunduh Audistar Mobile secara gratis di Google Play Store.