FIFA 22 Rilis Rating Pemain, Kagetkan Pemain Liverpool dan Manchester City!

Jakarta, Gizmologi – Belum ada game sepakbola di dunia ini yang lebih ditunggu seperti FIFA 22 dari EA Sports, yang akan rilis 1 Oktober mendatang. Satu-satunya game sepakbola yang memiliki daftar ribuan pemain berlisensi resmi FIFPro. Ditambah rentetan kerja sama bersama klub populer dunia untuk menghadirkan atmosfer nyata dalam dunia game.

EA Sports selalu mengungkap rating pemain untuk rilis game paling aktual jelang waktu rilisnya. Terbaru tentu saja rating untuk FIFA 22 dengan rentetan nama mega bintang lapangan hijau. Setiap tahunnya gamer dan para fans sepakbola selalu menantikan nama pemain idola mereka dalam daftar pemuncak pemain dengan rating tinggi. Tidak berbeda dengan tahun ini.

Nama seperti Messi (OVR 93), Robert Lewandowski (OVR 93), dan Cristiano Ronaldo (OVR 92) masih jadi yang teratas. Tidak jauh berbeda dengan bocoran sebelumnya. Kejutan datang dari Heung-Min Son (OVR 89) sebagai satu-satunya pemain Asia di daftar 20 besar. Selebihnya adalah pemain yang memang sudah punya reputasi tinggi seperti Neymar Jr. (OVR 91), Mbappe (OVR 91), Kane(OVR 90), hingga Mohamed Salah (OVR 89).

Tentu rating tentu saja tidak dapat membuat semua orang sepakat. EA Sports tahun benar hal tersebut, dan bahkan menjadikannya gimmick marketing lewat hastag #FIFARatings. Hastag yang mendorong diskusi dan perdebatan di antara penikmat olahraga paling populer di kolong jagat.

https://twitter.com/EASPORTSFIFA/status/1437430877881913350?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1437430877881913350%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fpublish.twitter.com%2F%3Fquery%3Dhttps3A2F2Ftwitter.com2FEASPORTSFIFA2Fstatus2F1437430877881913350widget%3DTweet

Baca juga: Andalkan PVP dan PVE, Cloud Song: Saga of Skywalker Puncaki Game RPG di Play Store

Firmino Tetap Tersenyum Melihat Ratingnya di FIFA 22

fifa 22
Tiga besar pemain terbaik FIFA 22. Setuju?

 

EA Sports tidak hanya merilis daftar rating pemain FIFA 22 lewat situs resmi atau sosial media saja. Mereka juga memberikan langsung kartu berisi rating kepada sosok pemainnya secara langsung. Di antara yang terekam kamera adalah pemain dari klub sepakbola Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspurs, Borussia Dortmund, sampai Inter Milan.

Roberto “Bobby” Firmino bersama dengan Joel Matip dan Joe Gomez, ketiganya pemain Liverpool, melakukan prosesi lucu saat diberi kartu pemain oleh Ox Chamberlain – juga rekan mereka di Liverpool.  Ketiga pemain tersebut diledek secara sepihak oleh Ox dengan bantuan alih suara. Firmino yang dikenal kalem hanya tersenyum mendapat perlakuan rekannya itu. Sementara Matip dan Gomez sedikit terkejut mendramatisir reaksi.

Begitu juga yang terjadi saat Kevin de Bruyne bersama Phil Foden  menyibak kartu pemain rekan mereka dari Manchester City. Mereka mengomentari berdasarkan urutan skill pada kartu dan menerka nama yang muncul kemudian. Sedikit terkejut lalu tertawa bersama karena menganggap hal tersebut lucu. Tidak berbeda jauh dengan pemain dari klub lain yang dapat ditemukan videonya di kanal Youtube.

Pro dan kontra serta beragam reaksi semacam itulah yang diinginkan EA Sports. Hal tersebut mampu mendorong game seperti FIFA 22 dapat terasa relevan dan aktual. Sehingga minimnya progres maupun fitur baru, yang mana itu jadi tantangan game sepakbola tahunan, dapat sedikit terlupakan.

Momen Lucu Pemain Liverpool Buka Rating FIFA 22

Tinggalkan komen