alexa

Kolaborasi Street Fighter, Free Fire Hadirkan Karakter Ryu dan Chun-Li!

Selain Mobile Legend, FreeFire merupakan salah satu game mobile tersukses di Indonesia. Bahkan populer di seluruh dunia, sebagai judul game paling banyak diunduh pada 2019 dan 2020 menuruu App Annie. Update serta maintenance berkala dari developer Garena untuk gamenya ini, membuat kesuksesan itu bisa terjadi.

Di pertengahan 2021 ini, Garena sebagai pengembang FreeFire melakukan sebuah terobosan. Mereka melakukan update FreeFire dengan memasukkan karakter terbaru dari dunia Street Fighter.

Gandeng Capcom Street Fighter

free fireKeputusan menggandeng Street Fighter milik Capcom, boleh jadi sebuah langkah brilian dari Garena. Selain karena game fighting tersebut sudah lama eksis, kepopulerannya pun nyaris tidak tertandingi di genre pertarungan visual 2.5 dimensi. Banyak karakter dalam game yang mendapat tempat spesial di hati penggemar, salah satunya Ryu. Karakter yang akan hadir dalam proyek kolaborasi ini melalui update terbaru nanti.

Street Fighter telah merevolusi video game untuk genre fighting. Mereka menjadi franchise yang tumbuh bersama kita, bermain sebagai beberapa karakter ikoniknya seperti Ryu dan Chun-Li,” ujar Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

Ya, Garena tidak hanya menghadirkan karakter Ryu, tapi juga memboyong Chun-Li turut serta untuk hadir di map Bermuda. “Menghadirkan Ryu dan Chun-Li dalam map Bermuda menjadi sesuatu yang kami harapkan para pemain Free Fire akan sangat nikmati,” lanjut Harold Teo.

Baca juga: Bountie Bikin Tantangan untuk Gamer Amatir Berhadiah Rp1 Miliar

Ryu dan Chun-Li di FreeFire Akan Hadir pada Bulan Juli

freefire
Ryu dan Chun-Li hanya akan ada di map Bermuda saja.

Gamer Free Fire harus bersabar untuk melihat Ryu dan Chun-Li dalam permainan. Sebab Garena baru akan menghadirkan update barunya nanti di bulan Juli mendatang. Bersamaan dengan hadirnya dua karakter tersebut, gamer juga diberi tampilan skin dan mode aktivitas baru. Maupun berbagai item khusus serta tema-tema Street Fighter di dalam permainan.

Dalam kolaborasi semacam ini, biasanya visualisasi khas Street Fighter akan tampak pada item maupun weapon yang digunakan. Dengan karakter utama Ryu dan Chun-Li tetap berpeluang hadir untuk dipilih dalam permainan. Atau bisa juga hanya sebagai karakter pelengkap yang tugasnya bertarung layaknya dalam franchise Street Fighter. Itupun hanya di map Bermuda saja.

Sebelumnya Free Fire pernah berkolaborasi dengan beberapa judul dari beragam franchise. Di antaranya Attack on Titan dan Demon Slayer. Bahkan sempat muncul rumor tentang kemungkinan kolaborasi dengan seri Naruto, sang ninja dari desa Konoha. Sebagai sebuah game tembak menembak battle royal, segala macam kolaborasi memang sah-sah saja dilakukan. Tidak hanya untuk membuat permainan tetap seru, tapi juga bagian dari fan service.

Tinggalkan komen