alexa

Main Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, Bisa Langsung di Aplikasi Gojek

Jakarta, Gizmologi – GoGames, yang menjadi bagian dari aplikasi Gojek menambah daftar pustaka mobile game populer di platformnya. Kali ini game seperti Fruit Ninja dan Jetpack Joyride bisa dimainkan secara gratis di GoGames.

Gojek berkolaborasi dengan MainGame.com untuk menghadirkan berbagai macam permainan di GoGames. Hal ini memungkinkan para pengguna Gojek dapat memainkan beragam game secara gratis tanpa perlu mengunduhnya terlebih dulu.

“Melalui kemitraan kami yang semakin kuat dengan MainGame.com, kami senang lebih banyak pemain dapat menikmati game-game free-to-play di aplikasi Gojek,” kata Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek Vishy Kuruganti melalui keterangannya, Jumat (30/7/2021).

Kolaborasi itu bertujuan membantu para pengguna untuk menikmati game sembari menghemat kapasitas penyimpanan memori di smartphone. Kelanjutan kerjasama ini, tak lepas dari kenaikan aktivitas mobile game sekitar 75 persen selama pandemi.

GoGames

Sementara CEO MainGame.com, Anton Soeharyo, mengatakan kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek untuk terus melibatkan lebih banyak pengguna, sekaligus mengembangkan ekosistem game di Indonesia.

“Dengan tambahan game baru di GoGames, kami sangat antusias untuk lebih terus mendorong ekosistem game Indonesia dengan mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen langsung melalui konten game yang berkualitas,” tambah Anton.

Baik Fruit Ninja dan Jetpack Joyride merupakan mobile game yang didistribusikan secara eksklusif oleh Storms. Sebuah startup developer game berbasis di Singapura yang merupakan mitra strategis MainGame.com.

Selain Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, terdapat lebih dari 50 judul game telah tersedia di aplikasi GoGames. Ada pula kompetisi harian yang berhadiah saldo GoPay bernilai jutaan rupiah.

Untuk dapat mengakses game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, pengguna Gojek dapat mengklik banner layanan GoGames di halaman utama Gojek dan memilih konten dari koleksi game milik MainGame.com yang tersedia.

Tinggalkan komen