Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Guilty Gear Strive Gelar Sesi Open Beta Kedua

Arc System Works mengumumkan tanggal open beta Guilty Gear Strive kedua. Open beta tersebut akan menjadi lanjutan open beta sebelumnya di bulan Februari, yang mampu menyedot banyak gamer untuk terlibat. Open beta kedua akan dimulai pada 13 Mei pukul 8 malam waktu Pasifik atau 14 Mei pukul 10 WIB. Sampai dengan tanggal 16 Mei pukul 7.59 waktu Pasifik (pukul 21.59 WIB).

Pada kesempatan open beta, gamer dapat menjajal karakter baru dan juga menguji coba sistem lobi untuk player match. Sistem lobi online tersebut merupakan salah satu fitur yang mendapat perhatian dari para gamer karena mengalami kendala dalam aksesnya. Arc System Works lalu membuat survei untuk para gamer yang telah mencobanya pada open beta pertama dan kini mereka coba memperbaikinya di open beta kedua.

Pengumuman dibukanya open beta kedua Guilty Gear Strive diumumkan melalui akun Twitter resmi Arc System Works. Setiap orang berkesempatan menguji coba game baru ini sebelum versi final rilis 11 Juni mendatang. Bagi gamer yang sudah memiliki file client dari open beta pertama dapat langsung bergabung. Sementara bagi yang belum pernah, dapat mengunduhnya terlebih dulu.

Baca juga: Dragon Quest Builders 2 Rilis Lewat Xbox Game Pass

Karakter Baru Guilty Gear Strive

Open beta kedua memungkinkan gamer untuk dapat memainkan dua karakter baru yang sebelumnya belum ada. Yakni Anji Mito dan I-No, sekaligus sebagai bagian dari final roster dari karakter di Guilty Gear Strive. Dua karakter tersebut juga dapat dilihat di gambar cuitan twit Arc System Works.

guilty gear strive
Cross platform play dapat dilakukan antara PS4 dan PS5.

Arc System Works juga perlu memastikan bahwa open beta menjadi tempat mendapatkan feedback dari para gamer. Tujuannya untuk meminimalisir bahkan menghilangkan bug dalam permainan. Sebab ada beberapa perubahan pada mekanisme gameplay, pengaturan balancing yang lebih spesifik, dan situasi dinamis pada saat pertarungan berlangsung.

Guilty Gear Strive akan menjadi seri ketujuh dari Guilty Gear. Game ini dibangun menggunakan program Unreal Engine 4. Platform yang akan dituju oleh game ini antara lain Playstation 4, Playstation 5, dan Microsoft Windows. Guilty Gear Strive mendukung mode cross platform play antara gamer PS4 dan PS5. Dan saat ini pun gamer sudah dapat melakukan pre-order game ini.

Tinggalkan komen