alexa

Island King Bertabur Koin Emas dan Uang Digital

Perkembangan game hiper kasual belakangan ini semakin masif saja. Visual sederhana yang dipadu mudahnya mode permainan nan adiktif membuat tipe game semacam itu mudah digandrungi. Terbaru adalah game berjudul Island King yang akhirnya hadir di PlayStore dan dapat diunduh dalam versi Indonesia.

Island King merupakan game tipe hiper kasual buatan FOREVER9, developer mobile dari Shenzen, Tiongkok. Game ini mengambil konsep permainan menggunakan mesin slot sederhana. Gamer hanya dituntut untuk menjalankan mesin slot tersebut, dan menantikan gambar yang keluar. Bila urutan icon-nya sama, maka bonus pasti didapat. Super mudah!

Visualisasi game yang diklaim sudah memiliki 15 juta user global ini, juga tidak terlalu rumit. Lewat tampilan 3 dimensi, Island King memiliki beberapa icon visual bernuansa kartun yang imut. Seperti ikan buntal dan tikus yang nantinya memiliki fungsi tersendiri dalam permainan.

Target utama dari game ini adalah untuk mendapatkan koin emas sebanyak-banyaknya. Dengan terus aktif bermain maka kesempatan menjadi pemuncak klasemen pun terbuka lebar. Selain itu, FOREVER9 juga punya formula lain untuk membuat gamer betah lama di dalam game. Yakni uang digital yang bisa dipindahkan ke dompet digital. Kok bisa?

Baca juga: Sony Xperia 10 III, Smartphone 5G Tahan Air dengan Snapdragon 690

Island King Terintegrasi dengan Dompet Digital

Island King
Tersedia beragam binatang yang dapat dijadikan “senjata” menyerang pulau lawan.

Permainan dalam Island King sedikit banyak mengadopsi beberapa game strategi yang pernah ada. Mesin slot hanya medium yang dipakai untuk berkompetisi mengumpulkan koin emas. Koin yang terkumpul dapat disimpan dan dipakai untuk membangun markas di sebuah pulau.

Nah, ternyata dalam permainan ada juga pulau-pulau selain milik gamer yang dapat diserang dan diambil koinnya. Bila mesin slot menghasilkan urutan ikan buntal, nantinya ikan tersebut berfungsi sebagai bom untuk menghancurkan pulau lawan. Untuk icon tikus, maka bisa digunakan mengambil koin di pulau lawan. Ada juga “persenjataan” lain yang didapat seiring permainan seperti Octopus sampai Starfish.

Seiring waktu permainan yang terus berjalan. Sistem dalam game akan membuka fitur reward yang hadiahnya dapat dikumpulkan untuk ditukar nominal dengan uang yang terintegrasi dengan dompet digital GOPAY, OVO, LinkAja, dan ShopeePay. Dan, salah satu cara mendapat reward adalah dengan menonton video-video iklan. Hehe. Lumayanlah kalau lagi gabut.

Island King versi Indonesia ini sudah dikemas dalam bobot aplikasi 70 MB tanpa bawaan update sehingga dapat langsung dimainkan. Nantinya gamer juga dapat berinteraksi dan berbagi pencapaian lewat sosial media, salah satunya Facebook. Tertarik untuk memainkan?

Tinggalkan komen