Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Setelah 1 Dekade, Jetpack Joyride Hadirkan Sequel Terbaru

0 732

Saat ini, popularitas game bergenre Endless Runner memang tak seperti dahulu. Meskipun hanya menampilkan karakter yang berlari mengumpulkan koin, ada sensasi tersendiri jika kamu memainkannya. Beberapa tahun silma, game jenis ini dapat kita jumpai di berbagai macam smartphone, seperti Temple Run, Subway Surfers, Zombie Carnaval, Sonic Dash dan Jetpack Joyride .

Para gamers dapat menghabiskan waktunya seharian penuh, demi mencapai rekor baru. Di tengah boomingnya game bergenre Battle Royale, yang menggabungkan elemen bertahan hidup dan eksplorasi untuk menjadi orang terakhir atau tim yang bertahan.

Baca juga: Sony Rilis Enam Game PlayStation VR, Termasuk Doom 3 VR

Dikutip dari Inspired Traveler, game bergenre Endless Runner yaitu Jetpack Joyride siap meramaikan kembali persaingan dengan beberapa game Battle Royale lainnya seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Free Fire, Fortnite, dan Call of Duty.

Jetpack Joyride Hadirkan Beberapa Fitur Baru

Gameplay Jetpack Joyride 2
Jetpack Joyride 2 menghadirkan beberapa fitur baru (TapTap)

Pengembang game terkemuka, Halfbrick Studios akan menghadirkan Jetpack Joyride 2: Bullet Rush. Ini adalah lanjutan dari Jetpack Joyride yang rilis di 2011. Game ini sukses dengan 100 juta kali pengunduhan dan peringkat 4,5  di Google Play. Jetpack Joyride 2 akan menawarkan beberapa hal baru. Salah satu hal yang paling menonjol adalah kualitas grafik.

Dengan tampilan HD ditambah animasi yang semakin halus ini membuat pengalaman bermain game lebih baik. Tidak ada perubahan berarti dalam penggunaannya, pemain harus tetap menghindari objek, membunuh musuh, dan mengumpulkan koin, dengan bantuan jetpack. Dengan beberapa hal itu, diharapkan dapat membuat pecinta game kembali dapat merasakan adrenalin yang disajikan Jetpack Joyride.

Selain itu, beberapa perubahan diperkenalkan seperti kendaraan baru dan senjata baru , yang dapat digunakan untuk menyelesaikan misi tersebut. Saat level selesai, pemain akan dihadapkan dengan kesulitan yang akan semakin meningkat, terutama kecepatan untuk mengikutinya. Setelah pemain dapat melewati setiap levelnya, pemain akan berhadapan dengan bos untuk dapat melanjutkan cerita.

Tersedia Hanya di Beberapa Negara

Gameplay Jetpack Joyride 2
Game ini baru akan tersedia di beberapa negara (TapTap)

Kontrol di Jetpack Joyride 2 tetap sama dan karakter utama dalam game ini Barry tetap akan menembak secara otomatis. Tugas pemain adalah mengontrol gerakan yang dimilikinya. Dalam game ini akan lebih banyak variasi musuh yang dapat permainan lebih seru.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-25, Ini Sejumlah Game Pokemon yang Dirilis

Seperti game versi pertamanya, seri kedua ini akan tetap menerapkan sistem freemium bagi pemainnya. Untuk pengunduhan di Android dan iOS gratis, tetapi untuk mendapatkan koin dan permata pengguna dapat membelinya untuk meningkatkan peralatan atau melanjutkan bermain ketika nyawa hilang.

Walau sudah diumumkan, distribusi game ini masih belum merata dan hanya bisa dinikmati pada beberapa negara seperti Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Ke depannya game ini akan dirilis di lebih banyak negara.

 

Tinggalkan komen