KontrolFreek Luncurkan Thumbstick dengan Mekanisme Prong Buat Stik PS5

Jakarta, Gizmologi – KontrolFreek, peripheral gaming gear dari SteelSeries, memperkenalkan thumbstick anyar yang dirancang untuk kontroler pada konsol generasi terbaru, seperti PS5 dan Xbox Series X.

Menurut KontrolFreek, dikutip Selasa (16/11/2021), Inovasi yang dihadirkan dalam penggunaan mekanisme prong generasi keempat. Penggunaan mekanisme terbaru ini diklaim dapat memberikan performa terbaik dalam hal kestabilan dan keamanan bagi gamers.

Kontroler Thumbstick hadir dalam seri Galaxy, Inferno, Omni, Edge ini juga dilengkapi thumb grips yang mempunyai opsi tiga pilihan ketinggian. Salah satunya opsi thumb grips yang lebih tinggi 13.25mm dari thumb grips bawaan untuk performa lebih akurat serta presisi.

Thumbstick Omni_PS5_01

Berkat desain yang ergonomis, gamers dapat melakukan bidikan lebih akurat dan cepat di berbagai game FPS, pergerakan yang lebih lincah di game RPG dan Battle Royale serta lebih kompetitif untuk berbagai game e-sports.

Keunggulan tersebut bisa didapat dari penggunaan material lapisan berstektur membal kelas atas yang dipakai oleh KontrolFreek. Sehingga dapat meningkatkan presisi serta keakuratan pergerakan yang maksimal dan meminimalisir terjadinya slip dan mengakibatkan tangan jadi cepat lelah.

Adapun produk KontrolFreek sudah tersedia untuk pasar Indonesia melalui jalur distribusi PT Alfa Artha Andhaya dengan harga ritel mulai dari Rp270.000 untuk FPS Freek Galaxy bagi konsol PS5 dan Xbox. Termasuk aksesoris game konsol lainnya seperti Gaming Cable 12FT HDMI.

Tinggalkan komen