Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Nintendo Switch Hadir dengan Tema Super Mario

0 198

Nintendo seperti tidak pernah kekurangan ide untuk memberikan “inovasi” pada produk mereka. Salah satunya terjadi pada konsol Nintendo Switch yang akan hadir dengan tema warna baru. Dan warna tersebut diambil dari tema protagonis utama milik Nintendo, Super Mario, yakni merah dan biru.

Konsol Nintendo Switch bertema Mario memang akan menjadi rilisan terbaru dalam waktu dekat ini. Rencananya konsol tersebut akan rilis bersamaan dengan waktu perilisan seri game Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, pada tanggal 12 Februari 2021 mendantang. Sekaligus sebagai momentum perayaan 35 Tahun Super Mario Bros.

Baca juga: KFConsole, Main Game Sambil Menghangatkan Ayam Goreng

Harga Nintendo Switch edisi Red & Blue

Nintendo Switch edisi Red & Blue nantinya hanya mengaplikasikan dua warna ikonik tersebut pada konsol. Konsol edisi spesial ini sudah mendapatkan harga resmi yang disarankan yakni US$299.99. Bila diubah dalam kurs Rupiah, maka kurang lebih ada di angka Rp 4 – 5jutaan. Namun sangat mungkin membengkak harganya mengingat bahwa konsol ini terbilang edisi khusus.

Pada paket pembelian Nintendo Switch ini, gamer akan mendapatkan sebuah unit sistem Switch yang diguyur warna merah. Menjadikan konsol ini hadir dengan warna baru sejak peluncuran pertamanya. Kemudian ada kontrol Joy-Con merah, disertai grip dan strap berwarna biru. Serta tak ketinggalan carrying case edisi khusus berwarna merah biru. Sungguh eye catching sekali ya.

Belum ada informasi apakah konsol ini akan dibuat terbatas atau tidak. Namun bagi penggemar Super Mario, kehadiran konsol semacam ini jelas jadi item yang wajib untuk dimiliki. Kita nantikan saja!

Game Baru untuk Nintendo Switch

nintendo switch

Pemilihan tanggal rilis pada 12 Februari 2021 bagi Nintendo Switch bertema Super Mario bukan tanpa alasan. Sebab utama pada tanggal tersebut juga akan dirilis game Super Mario 3D World + Bowser’s Fury untuk konsol yang sama. Sebuah game baru untuk Super Mario sebagai bagian dari perayaan 35 tahun si tukang ledeng.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury akan mengambil konsep visual 3D open play. Membuat gamer bebas bergerak dari satu tempat ke tempat lain di dunia tersebut. Dengan gameplay yang sudah bisa diperkirakan berlangsung mudah seperti kebanyakan game Super Mario lainnya.

Hal menarik dari game Super Mario terbaru ialah hadirnya Bowser yang berbeda. Dalam trailernya Bowser akan sangat marah pada Mario dan kawan-kawan, kemudian mengubah dirinya jadi raksasa yang mampu menyemburkan api. Tidak berhenti sampai situ, karena ternyata Cat Mario juga mampu membesar untuk melawan Bowser. Yang lucu adalah tampilan Mario seperti fusion Goku dan Kyubi dalam kisah Naruto.

Selain kehadiran game baru. Konsep Super Mario 3D World juga dibawa ke ranah nyata oleh Nintendo. Bekerjasama dan bertempat di Universal Studio Jepang, Nintendo akan segera meresmikan taman bermain resmi mereka, Super Nintendo World. Taman bermain ini menyajikan suasana yang sama persis dengan dunia Mario. Ada jamur, istana, menara bendera, dan siap dibuka pada 4 Februari 2021 mendatang.