Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

PUBG Mobile Ajak Gamers Habis-habisan Bertempur dengan Upgrade Peta Sanhok

Pihak PlayerUnknown’s Batteground (PUBG Mobile) mengundang gamers semakin getol bertarung melalui upgrade peta Savage. Peta Sanhok PUBG Mobile tampil mencakup area yang lebih sempit demi pertandingan yang lebih menegangkan.

Diluncurkan untuk versi desktop 10 Juni 2018, peta Sanhok menggantikan Savage, peta pulau tropis berukuran 4×4 tempat pertarungan para penggunanya. Berkat peta Sanhok PUBG Mobile yang dirilis awal September 2018 di Indonesia, jumlah penguduh game ini pun sudah mencapai 10 juta.

Peta Sanhok PUBG Mobile sendiri sudah diperkenalkan di Indonesia dan sudah bisa diakses oleh gamers nasional via ponsel masing-masing. Upgrade ini merupakan bagian dari penyegaran PUBG Mobile versi 0.8.0 untuk Android dan iOS.

Bermain di arena peta Sanhok PUBG Mobile tersebut memanjakan para gamers sebab lokasi hutan belantaranya menampilkan pemandangan yang beraneka ragam. Peta terbaru ini hanya seperempat dari ukuran peta pendahulunya, Erangel dan Miramar. Tencent Games, emulator resmi dari PUBG Mobile, mengatakan fitur peta Sanhok PUBG Mobile ini memungkinkan ratusan pemain manusia untuk terjun payung ke sebuah pulau dengan medan perang yang terus menyempit.

Dengan peta Sanhok PUBG Mobile ini, pemain bisa merasakan skenario pertandingan yang lebih mendebarkan dengan pertempuran memakai senjata menegangkan sebab diikuti oleh lebih banyak pemain. Peta Sanhok PUBG Mobile ini melengkapi daftar fitur sebelumnya, seperti peta Miramar, mode pelatihan dan mode first-person.

Related Posts
1 daripada 5
PUBG Mobile melakukan upgrade besar-besaran, seperti kendaraan baru, senjata yang mutakhir dan adanya sistem peringkat. Foto engadget.com

Baca juga: Ngaku Gamers Sejati? Buktikan Skill Kalian dalam Kompetisi eSports Terbesar Tahun Ini

Tak hanya seru bermain dalam peta Sanhok PUBG Mobile ini, gamers dapat menerima insentif agar lebih sering bermain lagi berkat hadirnya sistem peringkat. Ragam senjata dan kendaraan baru dalam peta Sanhok dibuat agar gamers mempunyai amunisi mutakhir untuk mematikan lawan. Contoh senjata tersebut, yakni Flare Gun terbaru, senjata eksklusif senapan serbu Sanhok atau QBZ, serta kendaraan bermuatan empat penumpang yaitu Muscle Car dan Bulletproof UAZ.

Untuk mempererat kerja setiap tim, PUBG Mobile melampirkan beberapa update terbaru dalam fitur sosialnya, seperti Anti-Cheating Measures untuk meningkatkan pelacakan pada kecurangan dan menambahkan tombol laporan ke mode Spectator, Informasi Dasar, dan Layar Hasil. Tersedia pula Season Data yang mencakup laman musim untuk menampilkan semua pemain musiman serta data-data yang relevan, seperti judul, pencapaian tertinggi, dan lainnya. Yang terakhir adalah gameplay improvements untuk system chat, peringkat clans, air drop items, daftar teman dan lainnya.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: