Petarung di Super Smash Bros. Sudah Komplit, Saatnya Membeli?

Jakarta, Gizmologi – Game fighting terbaik milik Nintendo, Super Smash Bros., akhirnya kedatangan petarungan terakhir melengkapi deretan nama lain sebelumnya. Petarung yang dimaksud adalah Sora dari game Kingdom Hearts. Kehadiran Sora diumumkan sendiri oleh Director Super Smash Bros., Masahiro Sakurai, dalam acara streaming di kanal Youtube Nintendo pada 5 Oktober 2021 kemarin.

Hadirnya Sora dalam Super Smash Bros. sebagai DLC (downloadable content) begitu dinantikan oleh para fans yang telah menanti cukup lama sejak rilis game itu sejak 2018. Nintendo secara berkala merilis petarung dalam durasi tertentu, terbagi menjadi dua bagian dalam rentang dua tahun terakhir. Disebut sebagai Challanger Pack dan Fighters Pass dengan ragam karakter berbeda.

Meski sudah diumumkan Sora baru benar-benar dirilis pada 18 Oktober mendatang. Dibanderol seharga US$ 29.99, Sora akan hadir bersama dengan Sephiroth (dari game Final Fantasy), Kazuya (Tekken), Steve & Alex (Minecraft), Phyra/ Mythra (Xenoblade Chronicles 2), dan Min Min (ARMS).  Paket tersebut masih ditambah dengan stage, musik, dan item penyerta lainnya.

Model perilisan petarung secara berkala dengan banderol berbeda terbukti mampu menjaga eksistensi dan hype Super Smash Bros. di kalangan gamer Nintendo Switch meski usia game-nya tidak baru lagi. Kehadiran Sora tentu kembali mengangkat nama game fighting tersebut lewat banyaknya pemberitaan di ranah daring.

Baca juga: LinkAja Gandeng EVOS Hadirkan Ekosistem Esports di Indonesia

Rumor Fighters Pass 3 Untuk Super Smash Bros.

super smash bros.
Pertarungan antar karakter dari serial game lain membuatnya jadi lebih seru!

 

Meski sudah rilis sejak 2018, namun ada saja di luar sana gamer Switch yang belum memiliki game tersebut. Daftar petarung kurang menarik bisa jadi salah satu alasan. Nah, berkenaan dengan hadirnya seluruh daftar petarung untuk dimainkan. Apakah para gamer Switch, mungkin juga kamu, akhirnya memutuskan untuk membeli Super Smash Bros.?

Sora merupakan penutup dari rilisan daftar petarung di Fighters Pass 2. Akan tetapi banyak gamer masih membayangkan akan hadirnya Fighters Pass 3 di masa mendatang. Hal itu sebenarnya sudah dibantah oleh Sakurai sejak bulan Juni yang lalu. Bahwa kehadiran petarung di Fighters Pass 2 jadi yang terakhir dan tidak ada lagi paket petarung setelahnya. Total akan ada 89 karakter petarung untuk dimainkan dalam game.

Kepastian semacam itu tentu melegakan untuk gamer yang sudah punya seri game ini atau baru akan memutuskan membelinya. Gamer dapat membeli Super Smash Bros. Ultimate untuk mendapatkan tambahan paket karakter petarung DLC bersama harga jual game.

Maka jika dikembalikan kepada judul artikel ini, boleh jadi inilah saat yang tepat bagi gamer untuk menebus Super Smash Bros. Ultimate dan bersenang-senang memainkan puluhan petarung menarik dalam game!

Tinggalkan komen