Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Mengintip Predator Thronos, “Singgasana” Para Gamers Harga Ratusan Juta

Industri eSports sedang mengalami masa keemasan. Para gamers kini menjadi magnet bagi para pelaku industri. Kini semakin banyak produk yang dirancang khusus bagi para pecinta game. Tak hanya software dan perangkat komputer atau laptop, tapi ekosistem pendukung seperti aksesori keyboard, headset, monitor, bahkan kursi untuk gamers. Seperti yang diperkenalkan oleh Acer lewat Predator Thronos.

Melalui sub-brand khusus gaming, Predator, Acer memproduksi kursi untuk para gamers. Kabar baiknya, Acer akan memanjakan para gamer kelas sultan  dengan membawa gaming chair futuristik Predator Throno” ke Indonesia pada Januari 2019 mendatang.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan bahwa tahun 2019 nanti merupakan awal yang baik bagi Predator  Gaming untuk menunjukkan kepemimpinan, agresivitas dan inovasi dalam dunia gaming.

“Setelah dibicarakan di media sosial, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia,” ujar Herbet Ang.

Ia mengajak para gamersuntuk mencoba langsung dan merasakan sensasi baru bermain game di dalam kokpit Predator Thronos di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek Jakarta.
Baca juga: Asia Pacific Predator League 2019 Libatkan 14 Negara, Berhadiah Rp6 Miliar

Seluk Beluk Acer Predator Thronos

Tidak seperti gaming chair biasa, Predator Thronos ini bagaikan sebuah “singgasana” bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer’s cave sendiri di rumahnya. Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Predator Thronos menjanjikan pengalaman gaming premium dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

Struktur setinggi 1.5 meter baja yang melapisi, hadir dengan dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Bagian atasnya dapat menyokong tiga monitor gaming layar lengkung seukuran 27-inci.Perangkat ini seolah menenggelamkan pemain melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Kursi gaming dengan bobot  220 kg ini menjamin kenyamanan bermain game tingkat tinggi dengan kemiringan kursi yang dapat disesuaikan 140 derajat serta dilengkapi penyangga kaki yang dapat disesuaikan. Pada bagian kokpit dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga buah monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Predator Thronosjuga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur seperti kemiringan kursi, penyangga kaki dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan.

Related Posts
1 daripada 29

Predator Thronos dilengkapi dengan roda-roda bagian bawah agar mudah dipindahkan. Dirancang untuk melengkapi lini produk gaming kelas sultan, Predator Thronos memastikan kenyamanan pengguna selama bermain berjam-jam.

Sensasi dunia gaming yang dimainkan bakal semakin terasa. Karena Predator Thronos mampu menghadirkan suara kaya yang bombastis di sekeliling. Detail suara dari gameplay pun jernih, misalnya bisa mendengar jejak kaki musuh atau letusan amunisi dengan jelas. Juga bisa merasakan sensasi getaran setiap kali menembak atau membuat pergerakan lain saat gaming.  Canggih banget ya?

Harga Predator Thronos

Untuk pasar Indonesia, Predator Thronos akan tersedia pada bulan Januari 2019 mendatang yang ditawarkan dalam dua opsi bundling package:

Ultimate Gaming Experience
Rp299
juta (incl. tax)
Premium Gaming Experience
Rp199
juta (incl. tax)
·         Predator Thronos gaming chair

·         Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel® CoreTM i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI

·         3 unit monitor Predator X271 U

·         Mouse Predator Cestus 510

·         Headset Predator Galea 300

·         Keyboard Predator Aethon 500

·         Customized mousepad

·         Predator Thronos gaming chair

·         Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel® CoreTM i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080

·         3 unit monitor Predator X271 U

·         Mouse Predator Cestus 510

·         Headset Predator Galea 300

·         Keyboard Predator Aethon 500

·         Customized mousepad

Paket penjualan disertai dengan layanan pemasangan on-site (berlaku untuk satu kali pemasangan) dan  garansi on-site selama 3 (tiga) tahun.

Spesifikasi Predator Thronos

Design Gaming Cabin
Cabin Part Material Steel Structure
Cabin Dimensions (cm) 153,8 x 100 x 158
Cabin Color Dual-tone black with blue or white accent
Weights Cabin Bottom Weight (kg) 40
Cabin + Seat Weight (kg) 140
Total Weight (kg) 220 kg
Voltage 220V~240V or 110V
Wattage 180W
Seat Material Steel Structure with PU Leather
Seat Dimensions (cm) 60 x 60 x12
Seat Cover Color Dual-Tone Black with Blue or White Accent
Open Cabin (mm) 1.900 x 1.000 x 2.360
Close Cabin (mm) 1.600 x 1.000 x 1.740
Packaging Dimensions (m) Upper Part (Cockpit of Gaming Chair): 168 x 97 x 180

Bottom Part (Chassis of Gaming Chair): 168 x 115 x 43

 

Nah,  daripada penasaran seperti apa sensasinya, kamu bisa tonton video berikut ini: