Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

PUBG Akan Merilis Kendaraan & Senjata Baru, Ini Bocorannya

PUBG Corp yang merupakan pengembang game battle royale PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG) dikabarkan akan menghadirkan kendaraan (vehicle) baru di game miliknya. Kendaraan yang diberi nama BRDM-2 ini berbentuk tank mini yang dapat melaju dengan mulus di daratan maupun di air. Maka dari itu kendaraan ini pastinya akan diburu oleh para pemain.

Namun untuk memperoleh kendaraan ini tidak mudah. Para player nantinya harus menembakan flare-gun terlebih dahulu untuk mendapatkan kendaraan ini. Tapi dikatakan bahwa tidak semua flare-gun selalu memberikan kendaraan tersebut.

Diketahui bahwa BRDM-2 memiliki tempat untuk 4 orang penumpang, selain itu kendaraan ini juga mampu melaju dengan kecepatan maksimal 102km/jam, di confirmasikan bahwa roda kendaraan amphibi ini tidak kebal terhadap peluru, taktik terbesar yang akan digunakan pemain. BRDM-2 akan membawa pemain melewati medan perang dengan pelan, tapi aman.

Related Posts
1 daripada 32

BRDM-2 mempunyai total HP (Hit Point) sebesar 2500 duakali lebih banyak dari UAZ, mobil anti-peluru yang bisa mengurangi damage dari senjata berpeluru juga geranat dan red zone, selama di dalam mobil pemain tidak bisa menembak

Selain kendaraan BRDM-2, PUBG juga dikatakan akan menghadirkan pistol baru yang bernama DEAGLE. Deagle sendiri merupakan singkatan daei Desert Eagle yang nantinya bisa kamu temukan dan gunakan ketika update ini sudah dirilis.

Senjata ini nantinya akan memiliki total 7 peluru maksimal 10 peluru jika dilengkapi dengan megazine dan akan memberi damage yang lumayan besar yakni 62 damage per-hit, jenis peluru yang digunakan hampir sama dengan pistol lainnya yakni 45ACP. Untuk attachment player dapat menggunakan ret dot, atau holographic sight dan attachemnt laser pointer, senjata ini tidak mudah untuk dikontrol karena memeliki recoil yang sangat besar.

 

Sayangnya pembaruan ini baru ada di server test saja dan hanya ada di PUBG PC alias komputer. Pastinya kalian sudah nggak sabar kan buat cobain kendaraan dan senjata barunya. Jadi, pantau terus ya update-nya.