alexa

Rocket League Kedatangan Mobil Klasik Agen 007!

San Diego, Gizmologi – Game crossover Rocket League akan kedatangan daftar mobil baru dalam permainan. Mobil kali ini berasal dari seri cerita detektif legendaris, James Bond. Aston Martin DB5 1963, seri mobil Bond yang paling dikenal, akan mengisi list pilihan kendaraan dalam permainan sepakbola mobil tersebut.

Mobil tersebut pernah hadir dalam seri film Goldfinger tahun 1964. Nantinya gamer dapat menebusnya di Item Store senilai 1.100 credits. Developer Psyonix menyebutkan masih akan ada rilisan lain dari kendaraan James Bond pada akhir tahun ini. Bisa jadi model lain dari Aston Martin, pabrikan mobil Inggris yang lekat dengan imej Bond selama ini.

Kedatangan mobil Bond tersebut juga tidak lepas dari kerjasama antara MGM dan Psyonix. Terutama menjelang rilisan seri film terbaru No Time to Die, yang sedianya akan dirilis pada 2020 lalu, namun harus ditunda akibat pandemi Covid-19. Sampai akhirnya MGM berencana merilisnya pada 30 September mendatang.

Aston Martin DB5 dalam game menggunakan octane hitbox dan tidak dilengkapi dengan senapan mesin, rotasi, anti peluru, bahkan kursi pelontar. Tapi tenang, mobil ini masih tetap memiliki rocket boost. Gamer yang membelinya juga akan mendapatkan bundle Reel Life Decal.

Baca juga: Bersiap Jelajahi Dunia! Microsoft Flight Simulator Rilis Untuk Xbox Pada 27 Juli 2021

Rocket League Juga Miliki Deretan Mobil Fast & Furious

Rocket League

Rocket League sendiri merupakan game crossover, menggabungkan dua olahraga balap mobil dan sepakbola, dalam satu gameplay menyenangkan. Game kreasi Pysonix ini sudah hadir sejak 2015, dan sampai kini dapat dimainkan di nyaris seluruh platform gaming yang tersedia, kecuali mobile gaming.

Dalam Rocket League, mobil jadi kendaraan utama dalam permainan. Tidak heran apabila mobil James Bond dapat turut serta untuk dimainkan. Sebelumnya, Pysonix pernah membawa dereta mobil dalam Fast & Furious sebagai paket kendaraan dalam permainan.

Deretan mobil yang dibawa berasal dari Fast & Furious 3. Di antaranya Nissan Skyline, Dodge Charger, dan Pontiac Fiero. Setiap mobil memiliki fitur decal berbeda. Dan ketiganya bisa didapatkan dengan tebusan senilai 2.400 credits dalam game.

Tinggalkan komen