Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Horor! Game Slendrina Hadirkan Sensasi Menakutkan

Suka nonton film horor? Saatnya mencoba pengalaman yang mencekam dalam dunia game. Mungkin sudah ada beberapa game bergenre horor, namun hanya sedikit yang sanggup menghadirkan suasana yang benar-benar mengerikan. Slendrina The Cellar mungkin satu-satunya yang memenuhi kriteria pada jajaran game mobile gaming untuk Android maupun iOS.

Kisah permainan Slendrina The Cellar erat hubungannya dengan cara bermain Slendrina yang merupakan karakter sentral di game ini. Untuk menamatkan game ini kita harus tau siapa dia.

Slendrina adalah hantu yang ada di dalam game horor ini. Ia merupakan hantu yang akan selalu menganggu kamu dalam berpetualang menyelesaikan misi.

Slendrina The Celler memiliki storyline dan gameplay yang sukses membuat para penggemarnya merinding. Sebagai tokoh utama, kamu diharuskan untuk menyusuri sebuah lorong dan membuka ruangan tertentu untuk mencari sebuah kunci dan mengumpulkan 8 buku.

Cara Bermain Slendrina The Cellar

Related Posts
1 daripada 31

Di dalam game Slendrina The Cellar ini kita ditantang untuk menulusuri sebuah lorong di dalam rumah kosong. Tugasnya untuk mencari sebuah item-item tertentu sambil berlari dari kejaran Slendrina.

Ketika permainan di mulai kita akan diajak berjalan di tempat yang gelap dengan membawa senter untuk penerangan. Sesuatu yang harus kamu ketahui saat sedang mencari sebuah kunci dalam permainan ini jangan sekali kali menoleh kebelakang.

Karena pastinya kamu akan melihat hantu dan harus berlari agar tidak tertangkap olehnya. Kamu juga harus terus menerus bergerak.

Jika sekali saja kamu berhenti, Slendrina bisa saja muncul di hadapan kamu yang akan membuat jantung serasa ingin copot. Karena di dalam game Slendrina The Cellar ini, jika kamu tertangkap maka game berakhir dan kamu harus mengulangnya dari awal.

Jika kamu adalah pemain pemula, disarankan untuk memilih mode termudah terlebih dahulu. Karena semakin tinggi level yang kamu pilih, maka semakin sulit game yang kamu mainkan.

Slendrina The Celler sendiri menggunakan grafis yang keren. Mengusung visual 3D, kita akan merasakan serunya berpetualangan di lorong-lorong yang gelap dan pastinya sangat mencengkam yang akan membuat kita deg-degan.