Rocksteady Studios Garap Game Suicide Squad, Anti-Hero Lawan Superman Dkk

London (UK), Gizmologi – Warner Bros bersama Rocksteady Studios tengah menggarap game anyar Suicide Squad Kill the Justice League. Trailer terbaru game itu dapat dilihat dalam perhelatan DC Fandome 2021 (16/10) lalu, secara virtual di kanal DC. Menampilkan sosok anti-hero yang ditugaskan untuk membasmi kejahatan, karakter dalam game tidak akan berbeda seperti di komik maupun film berjudul sama.

Harley Quinn, Captain Boomerang, Deadshot, dan King Shark hadir dalam deretan playable character dalam game. Mereka akan menghadapi superhero utama DC seperti The Flash, Superman, hingga Batman yang terkena pengaruh Brainiac sehingga menjadi jahat. Seperti dalam komik maupun film, tugas yang diusung para anti-hero ibarat aksi bunuh diri mengingat kekuatan lawan sangat tak seimbang.

Rocksteady sebagai pengembang game Batman seri Arkham, masih tetap menjadikan kota tersebut sebagai latar tempat pertempuran. Arkham tidak lagi hadir dalam suasana muram di malam hari. Gamer juga dapat melihat aksi pertempuran di siang hari seperti ditunjukkan trailer pertama game, setahun lalu.

Baca juga: Review Unholy Adventure 3: Cerita Menarik Berbalut Visual Surealis

Gameplay Suicide Squad Kill the Justice League Berkonsep Open World

Suicide Squad Kill the Justice League
Superman jadi jahat dalam game Suicide Squad Kill the Justice League!

Pemilihan Rocksteady Studios menjadi pengembang berhasil menghadirkan optimisme di kalangan gamer terhadap game Suicide Squad. Keberhasilan seri Arkham menjadi benchmark keberhasilan game adaptasi komik pahlawan super, terutama untuk DC. Apalagi premis cerita yang mempertemukan dua kelompok favorit dalam DC Universe juga terlihat solid.

Rocksteady nampaknya masih akan menggunakan formula yang sama untuk Suicide Squad, seperti halnya seri Arkham. Konsep bermain bebas alias open world tetap dijadikan pilihan dan bisa jadi lebih menarik. Gamer dapet mengkesplorasi kota secara bebas, diselingi menuntaskan misi kecil, sambil mengikuti alur cerita utama. Pilihan empat karakter juga dapat menjadi nilai plus lain.

Gamer masih harus bersabar jika hendak memainkan game yang rencananya dirilis untuk konsol current gen Playstation 3, Xbox X|S, dan PC Windows ini. Sebab Suicide Squad: Kill the Justice League baru akan dirilis pada tahun 2022 nanti.

Trailer Suicide Squad Kill the Justice League

=

Tinggalkan komen