Update Genshin Impact Bisa Dimainkan pada Mode 120 FPS

Jakarta, Gizmologi – Genshin Impact telah mendapat update besar-besaran untuk sistem operasi iOS. Lewat pembaruan versi 2.2 ini, memungkinkan pemain untuk menjalankan game pada mode 120 frame per second (fps).

Sebelumnya, Genshin Impact hanya memiliki mode 30 fps dan tertinggi di 60 fps. Pengembang game, miHoYo merilis mode 120 fps tersebut secara khusus untuk Genshin Impact di platform iOS. Meliputi iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPad Pro dari generasi ke-2 dan yang lebih baru.

Hadirnya mode 120 fps pada game bergenre free-to-play open-world adventure RPG ini memberikan pemain pengalaman bermain yang lebih mulus dan halus. Mengingat fps tersebut sudah pada versi yang tertinggi untuk kualitas grafis yang dimiliki smartphone.

Mengutip GSM Arena, MiHoYo mengungkapkan alasannya mengapa mode 120 fps Genshin hanya tersedia di iPhone 13 seri Pro dan iPad Pro. Hal ini dikarenakan game ini bisa dioptimalkan untuk teknologi ProMotion dari Apple yang memang mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Tidak hanya menghadirkan menaikkan frame rate menjadi 120 fps, Genshin Impact juga memberikan pembaruan lewat versi 2.2 untuk iOS berupa karakter baru, event baru, tambahan area, termasuk konten lain, seperti senjata.

Saat pergelaran WWDC 2021, Genshin Impact terpilih sebagai game terbaik dalam kategori “Visuals & Graphics in Games” di Apple Design Awards. Apple mengatakan game ini memiliki adegan pertempuran mendebarkan dan lanskap yang luas mendorong batas visual untuk game seluler.

Mengaktifkan 120 FPS di iPhone dan iPad

Genshin Impact

Pemain terlebih dahulu harus mengunduh Genshin Impact versi terbaru, yaitu patch 2.2. Itu dapat diunduh dari Apple App Store tetapi pastikan Anda memiliki penyimpanan yang cukup, untuk menghindari masalah pemasangan.

Setelah Anda melakukannya, buka Genshin Impact dan masuk dengan akun Anda. Sekarang buka Paimon Menu dari sudut kiri atas layar dan kemudian menuju ke tab Settings. Ketuk menu Graphics dan cari opsi “FPS”. Atur FPS ke 120 dan mulai mainkan gamenya.

Tinggalkan komen