Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Update Genshin Impact v1.1 Hadirkan Kisah, Karakter, Event, dan Sistem Baru

1 1.647

Meski terhitung baru, popularitas Genshin Impact cepat melesat. Menjadi salah satu game yang paling banyak diperbincangkan dan dimainkan. Bahkan, game besutan miHoYo tersebut menurut perusahaan riset pasar aplikasi mobile Sensor Tower meraih USD 245 juta dalam belanja pemain selama bulan pertama. Update Genshin Impact terus dilakukan agar semakin seru untuk dimainkan.

Pada akhir Oktober ini, miHoYo telah membeberkan rincian update Genshin Impact versi pertama “Bintang Baru yang Mendekat”. Pembaruan game tersebut akan dirilis pada tanggal 11 November di platform PC, Android, iOS, dan PlayStation 4. Versi yang kompatibel dengan PlayStation 5 juga akan tersedia dengan peningkatan kualitas grafis dan waktu loading yang lebih cepat.

Baca juga: Review ASUS ROG Phone 3: Paling Kencang

Update Genshin Impact v1.1

Update Genshin ImpactBagi pembaca yang masih belum familiar, Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang “Traveler” yang misterius. Ia memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang. Kemudian mengungkap rahasia-rahasia dunia sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Nah, update Genshin Impact akan melanjutkan quest utama tersebut. Sehingga memungkinkan para pemain untuk mengungkap konspirasi mengejutkan dari masa lalu yang tersembunyi antara Adeptus dan umat manusia di Liyue.

Empat karakter baru dan event musiman di update Genshin Impact

update Genshin ImpactTotal empat karakter baru yang dapat dimainkan juga akan ditambahkan ke dalam game. “Childe” sebagai karakter 5★ adalah seorang pemanah berelemen Hydro yang dapat bertarung dalam jarak dekat sekaligus jauh. Sedangkan Zhongli adalah seorang karakter 5★ berelemen Geo dengan tipe senjata Pole yang dapat mengakibatkan DMG dan DEF area yang besar, membuat musuh-musuhnya menjadi batu.

Dua karakter 4★ baru lainnya, yaitu Xinyan dan Diona juga dapat ditambahkan ke party pemain untuk menambah kombinasi elemen strategi pertempuran.

Update Genshin Impact v1.1 juga akan menampilkan event musiman pertama Genshin Impact, Bintang yang Memudar. Event ini memanggil semua pemain untuk bertarung bersama-sama melawan bencana dadakan yang membayangi benua Teyvat. Dalam event berdurasi dua minggu ini, para pemain dapat menyelesaikan serangkaian quest khusus melalui mode Co-op dan mendapatkan banyak hadiah, termasuk artefak 5★ baru dan karakter 4★ baru (Fischl) secara cuma-cuma.

Sistem reputasi kota yang baru juga akan diperkenalkan ke dalam Genshin Impact, di mana Traveler bisa membangun reputasinya secara bertahap sepanjang penjelajahan, mendapatkan hadiah yang melimpah, serta item karakter dan item eksklusif regional yang baru. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan item-item baru lainnya, seperti portable waypoint, panci masak portabel, Batu Resonansi Anemoculus atau Geoculus, serta kompas harta karun yang berguna untuk menjelajah dan bertarung di Teyvat yang luas.

Seru kan?