Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

3 Produk Elektronik Samsung Buat yang Menikmati Akhir Tahun di Rumah

0 1.410

Pada momen pergantian tahun baru ini kamu tidak ada rencana jalan-jalan ke tempat wisata? Nikmati saja, karena banyak kok yang begitu, tentu dengan berbagai alasan. Karena kamupun bisa menciptakan suasana liburan di rumah yang tak kalah seru. Terlebih dengan hadirnya tiga produk elektronik Samsung ini.

Dalam memasarkan produk elektroniknya di akhir tahun ini untuk pengguna rumahan, Samsung punya resep: rumah yang resik, tata ruang nan apik, dan hidangan pamungkas yang laik. Tiga hal inilah yang terejawantahkan pada produk elektronik Samsung. Apa saja itu?

Bersihkan Rumah dengan Power Stick Vacuum Cleaner

Samsung PowerStick Vacuum CleanerKegiatan menyapu lantai dan membersihkan debu terlihat enteng, terlebih jika kamu punya asisten rumah tangga. Tapi jika tidak, aktivitas ini sebenarnya butuh tenaga ekstra dan juga ketelatenan. Daripada bergantung pada asisten rumah tangga yang sekarang gampang-gampang susah untuk mendapatkannya, Samsung menyediakan Power Stick Vacuum Cleaner.

Alat pembersih elektronik ini dilengkapi dengan fitur Extreme Suction Power yang memberi daya isap tiga kali lebih kuat dibandingkan penyedot debu model konvensional. Kotoran, debu bahkan helai rambut dengan mudah terangkat. Tak hanya itu, desain Easy Handling-nya memungkinkan pergerakan lincah. Hanya perlu sedikit dorongan tenaga, peranti pun bermanuver dengan leluasa. Diperkuat lagi, Swivel Brush yang memiliki arah gerak 180 derajat untuk kemudahan Samsung Power Stick menjangkau sudut ruangan, celah, bahkan kolong sofa atau tempat tidur.

Lebih Artistik dengan The Frame TV

Samsung The Frame TV

Selain bakar-bakar ikan dan jagung di pekarangan serta menyalakan kembang api di luar rumah, ruang keluarga tetap menjadi spot utama untuk bercengkerama bersama. Perabot rumah tentu memainkan peranan yang penting dalam membuat ruangan terlihat lebih menarik. Samsung lagi-lagi memiliki The Frame TV dengan Art Mode yang mengubah layar hitam TV ketika mati menjadi karya seni, bisa menjadi pilihan untuk melengkapi ruang tamu supaya terlihat lebih stylish.

Terdapat 100 karya seni yang terdiri dari lukisan maupun foto-foto dalam berbagai genre di Samsung Collection, untuk dipadankan dengan kanvas digital berbagai warna, dan menghasilakan tampilan karya seni yang elegan. Atau, lebih personal lagi, untuk menyambut pergantian tahun, karya seni dapat diganti dengan salah satu foto dari koleksi pribadi. Beragam aksesoris juga dapat di eskplorasi sesuai gaya, seperti bezel yang dapat diganti, studio stand dan no gap wall-mount.

Ketika ingin melihat serunya acara tv menjelang tahun baru, produk elektronik Samsung ini tentu dapat memainkan perannya dengan maksimal. Karena pada dasarnya, ini adalah perangkat TV. Dengan desain yang menyerupai bingkai, memberikan fungsi ganda di dalam rumah.
Baca: Samsung The Frame TV: Lebih dari Sekadar TV, Juga untuk Memajang Karya Seni

Menyimpan Hidangan di Kulkas Twin Cooling Plus

Samsung Twin Cooling PlusKehangatan perayaan akhir tahun di rumah bersama kerabat dan teman-teman akan semakin semarak bila dilengkapi dengan hidangan favorit. Samsung menyediakan kulkas dua pintu Twin Cooling Plus dengan kapasitas net 585 liter dan 620 liter. Hal itu membuat produk elektronik Samsung ini mampu menampung hingga 8 loyang pudding atau cheesecake berukuran 20 x 20cm, bahkan hingga 12 buah kue berukuran sama, ketika freezer berubah fungsi menjadi lemari es biasa dengan teknologi Smart Conversion.

Sebagai informasi, teknologi Twin Cooling Plus menawarkan dua sistem pendingin terpisah, dimana terdapat dua fan dan dua evaporator yang dapat menjaga sirkulasi udara dalam kulkas. Sehingga bau makanan dalam freezer tidak bercampur dengan lemari es biasa. Keberadaan dua sistem pendingin yang terpisah pada kompartemen lemari es, membuat kesegaran makanan bertahan dua kali lebih lama dibanding lemari es konvensional.

Baca: Mengenal Teknologi Twin Cooling Plus dan Smart Conversion Pada Kulkas Samsung