Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2, Alat Masak Canggih yang Multifungsi 

Jakarta, Gizmologi –  Sejak pandemi, karena sebagian besar waktu di rumah saja, makin banyak yang memiliki hobi memasak, baik si ibu maupun bapak. Namun, tahap persiapan bahan-bahannya alias food prep kadang merepotkan. Peluang ini dihadirkan Bosch melalui divisi Home Appliances. Mereka meluncurkan Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2.

Martino Arlandi, Sales Manager, Bosch Home Appliances Indonesia, mengatakan peranti multitasker Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 mendukung masyarakat untuk bisa kembali menjalankan kegiatan memasaknya di rumah dengan lebih praktis dan ringkas.

“Masyarakat bisa mendapatkan asupan bernutrisi yang berkualitas karena hasil masakan sendiri, dan akan lebih siap pula untuk beraktivitas di era ‘nyaris’ normal pascapandemi,” ujar Martino saat jumpa pers virtual Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 (11/11).

Baca juga: Mengenal FreshBox, Platform untuk Belanja Kebutuhan Dapur Online & Offline

Fitur Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2

Photo 2 Kitchen Machine MUM Seri 2 R01Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 adalah alat serba fungsi dengan teknologi komplet untuk membantu food prep lebih praktis dan ringkas; mulai dari memotong sampai mengaduk bahan. Sebagai salah satu pionir, Bosch sendiri telah memiliki pengalaman panjang dalam menyediakan produk kitchen machine sejak 1952.

Berdaya listrik 700 watt, Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 diperkuat motor yang sangat bertenaga sehingga memberikan putaran yang stabil sehingga adonan apapun lebih cepat teraduk rata. Suara motornya hening sehingga tidak bising – cocok bagi keluarga yang memiliki anak yang masih bayi atau balita.

Mangkuk aduknya berbahan stainless steel dan berkapasitas besar yang mampu menampung hingga 2,4 kg campuran kue atau 1,7 kg adonan ragi. Ceruk mangkuk juga memungkinkan seluruh bahan adonan teraduk dan tercampur dengan sempurna (tidak menyisakan bahan di dasar mangkuk aduk).

Sementara, paddle-nya memiliki desain 3D Planetary Mixing yang bergerak ke tiga arah layaknya gerakan menguleni tangan manusia. Kualitas hasil adonan pun lebih sempurna. Secara keseluruhan rangka, Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 berbentuk persegi sehingga mudah ditempatkan di berbagai sudut ruangan/meja – tidak memakan banyak tempat. Bagian tuas motor utama juga bisa dilipat untuk memudahkan penyimpanan.

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 memiliki aksesori yang komplet sehingga pengguna bisa melepas-pasang sesuai kebutuhan. Aspek food prep seperti memotong, mengaduk, menguleni, mencincang, bahkan sampai membuat pasta pun bisa dengan mudah terselesaikan.

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 telah diluncurkan secara perdana di Indonesia mulai 8 November 2021. Setiap unit produk dilengkapi patisserie set (whisk, stirrer dan kneading hook) serta tiga jenis slicer (reversible slicing disc thick/ thin, reversible shredding disc coarse/fine, dan fine grating disc).

Aksesori tambahan untuk mencincang daging, membuat pasta, blender dan pengaduk es krim tersedia terpisah. Khusus periode 8-14 November, pembelian Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 melalui platform e-dagang Tokopedia akan mendapatkan potongan hingga Rp 650.000.

Tinggalkan komen