Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Adira Virtual Expo 2020 Bakal Hadirkan Ragam Promo Pembiayaan

0 57

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance selalu berusaha untuk menyediakan solusi keuangan untuk masyarakat. Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-30 pada 13 November mendatang, Adira mengadakan sebuah acara khusus dengan format yang berbeda dari sebelumnya, agar tetap aman dan menarik

Menggunakan konsep baru, Adira Virtual Expo 2020 bakal menjadi pameran pertama yang menyajikan beragam produk Adira Finance. Acara ini akan diselenggarakan dengan format virtual secara penuh, menggunakan format 3D yang dikemas menarik. Sehingga meski virtual, pelanggan akan tetap merasa seolah-olah menjelajahi ruang expo untuk menemui booth dan display terpisah.

Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai inovasi bagi konsumen, agar dapat menikmati ragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai dengan kebutuhannya, dengan cepat serta aman. Ini sejalan dengan misi perusahaannya, yaitu “menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.”

Konser Virtual Bakal Digelar di Adira Virtual Expo 2020

Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020
(tengah-kanan) Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance serta Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance saat Sneak Preview Adira Virtual Expo kemarin (25/9).

Digelar mulai 8 Oktober 2020, Adira Virtual Expo 2020 bakal tawarkan beragam produk pembiayaan, mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi serta fasilitas dana multiguna. Dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra diler Adira Finance. Lewat sebuah acara Sneak Preview untuk media, Harry Latif selaku Direktur Portfolio Adira Finance terangkan konsep acara.

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif. Acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi,” terang Harry.

Berlangsung sampai 25 Oktober 2020, selama acara, Adira Finance juga bakal adakan event khusus untuk meramaikan Adira Virtual Expo 2020. Pada tanggal 17 Oktober 2020, bakal diadakan talktainment “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” bersama para influencer.

Lalu menyusul di 23 Oktober 2020, bakal disiapkan sebuah acara konser virtual, dengan menghadirkan artis ternama yang belum disebutkan sebagai kejutan. Beragam keuntungan lainnya juga bakal diberikan kepada pengunjung, seperti diskon dan cashback jutaan rupiah, bunga rendah, instant approval dan program undian.

Bisa Mendaftar Gratis dengan Tambahan Promo Cashback

Adira Virtual Expo 2020
Tampilan Adira Virtual Expo 2020.

Lalu bagaimana cara mendaftarnya? Cukup melakukan pendaftaran secara gratis di situs resmi Adira Virtual Expo 2020 yaitu virtualexpo.adiraku.co.id. Cukup isi data pribadi serta kata sandi untuk login nantinya. Khusus yang sudah pra-registrasi mulai hari ini hingga 7 Oktober, berkesempatan mendapat promo cashback senilai Rp500 ribu.

Selain lewat situs resmi, pengunjung juga bisa mendaftarkan diri lewat situs momobil.id dan momotor.id. dan juga aplikasi adiraku dengan meng-klik tautan Adira Virtual Expo 2020 yang ada di dalam aplikasi, dan mendaftar sesuai petunjuk.

Selama penyelenggaraan acara, pengunjung dapat mengajukan pembiayaan di booth-booth peserta expo. Ada bonus 5000 adirapoin bagi konsumen Adira Finance yang mengaktifkan adirapoin lewat aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama 1 Oktober – 30 November 2020.