Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Cegah COVID-19, OPPO Sumbang Ribuan APD untuk Tenaga Medis

Di tengah situasi pandemi virus COVID-19, OPPO Indonesia gesit melakukan tindakan. Bukan hanya mengikuti imbauan untuk bekerja di rumah hingga menggelar acara peluncuran secara online, namun turut memberi donasi.

Hal ini ditegaskan oleh Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, yang mengatakan anjuran bekerja dari rumah diikuti sejak tanggal 23 Maret. “Kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain,” ujar Aryo di Jakarta (30/3).

Tidak hanya itu, Aryo menambahkan, OPPO juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah COVID-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait.

Baca juga: Unboxing: Melihat Lebih Dekat OPPO Reno3 di Indonesia

Bantuan APD untuk Tenaga Medis

APD ke BNPBOPPO Indonesia turut ambil bagian dalam penanggulangan wabah CONVID-19. Bantuan tersebut berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. APD merupakan kebutuhan pokok para pekerja medis dalam menanggulangi wabah virus COVID-19. Bekerja sama dengan J&T Express, bantuan ini diserahkan OPPO pada 19 Maret lalu.

Selang dua hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Kampanye #BetterAtHome

OPPO Indonesia juga membantu memberikan himbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada di rumah. OPPO menggelar kampanye daring bertajuk #BetterAtHome di media sosial Instagram.

Perusahan smartphone ini membuat konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone. Juga mengimbau untuk menjaga jarak antarpribadi. Dalam kampanye #BetterAtHome ini, juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. OPPO Indonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi atau website OPPO Indonesia.

Ke depannya, dalam kampanye ini, OPPO akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, terutama dalam memperoleh produk terbaru OPPO dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. Selain itu, OPPO juga akan memberikan beberapa  tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.