alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Horangi, Startup Keamanan Siber yang Kini Hadir di AWS Marketplace

Keamanan siber menjadi salah satu poin yang diutamakan, terutama di era pekerjaan yang serba digital seperti sekarang ini. Tak lagi mengutamakan tempat kerja seperti kantor, otomatis data lebih banyak tersimpan di penyimpanan berbasis komputasi awan. Horangi menjadi salah satu startup yang menekankan keamanan siber terkait kal tersebut.

Perusahaan asal Singapura ini telah menyediakan ragam solusi optimal untuk organisasi berbasis cloud di seluruh Asia Tenggara. Dan untuk menarik kepercayaan para pelanggannya, Horangi siap perluas ketersediaan layanan keamanan siber mereka pada platform Amazon Web Services (AWS). Membuatnya menjadi salah satu perusahaan Asia Pasifik pertama yang hadir di katalog digital AWS.

Beberapa di antaranya adalah Horangi Network Security Assesment, Horangi Cybersecurity Tabletop Exercise dan Horangi ISO 27001 Certification Readiness Support, yang masuk ke dalam solusi di platform AWS Marketplace. Ketiganya menyusul peluncuran solusi keamanan cloud andalan mereka, Horangi Warden di AWS Marketplace pada 2019 lalu.

Kesuksesan tersebut diikuti oleh beberapa capaian bisnis selama tahun 2020, meliputi penambahan 70 proyek keamanan siber baru untuk klien yang berasal dari industri perbankan, asuransi dan modal ventura terkemuka yang berbasis di Indonesia dan Singapura. Perusahaan keamanan siber satu ini juga sudah menjalin kerjasama distribusi dengan Synnex Metrodata di Indonesia.

Baca juga: AWS Partner Network Bantu Perusahaan Global Capai Transformasi Digital

Capaian Horangi Lebih Maksimal Sejak Gabung ke AWS

Horangi - Warden

Saat ini, Horangi telah menjadi bagian dari Program Akselerasi Vendor Software Independen (ISV) AWS, yang membantu para ISV untuk dorong bisnis baru serta akselerasi siklus penjualan. Yaitu dengan membangun hubungan antara peserta ISV dan organisasi AWS Sales.

Menurut Paul Hadjy, CEO dan co-founder Horangi, jangkauan pasar AWS telah meningkatkan kemampuannya untuk penuhi permintaan konsumen akan solusi cybersecurity yang efektif, dan mampu minimalisir postur risiko digital sebuah organisasi. AWS juga hadirkan solusi yang terukur, fleksibel dan hemat biaya bagi startup maupun perusahaan global.

Demi mendukung proses integrasi dan penerapan solusi dengan lancar, AWS jalankan Program Kompetensi AWS untuk bantu konsumen mencari Mitra AWS, dengan pengalaman industri dan keahlian mendalam. “COVID-19 telah mendorong perubahan ke arah digital, dan prestasi kami menegaskan kembali kepercayaan para pemimpin Asia Tenggara dalam kemampuan Horangi untuk mendukung keamanan siber mereka,” tambah Hadjy.

Layanan Cybersecurity Horangi Penting di Era Serba Digital

Horangi - Warden

Terkait keamanan data, perubahan bisnis untuk mengakomodasi model kerja jarak jauh dan terus layani konsumen digital terus naik setelah pandemi. Tentunya, digitalisasi bakal mengarah pada timbulnya ancaman dari pelaku kejahatan yang mencari titik-titik lemah. Penting bagi organisasi untuk adopsi tools seperti Warden milik Horangi.

Tools tersebut sediakan Manajemen Postur Keamanan Komputasi Awan (Cloud Security Posture Managemenet atau CSPM), yang diklaim oleh Gartner sebagai aset keamanan, alias wajib diterapkan untuk bantu organisasi identifikasi titik buta keamanan secara efektif. Tingkatkan ketangguhan infrastruktur digital dengan jalankan proses remediasi dini untuk benahi kerentanan.

Horangi

Ketersediaan layanan dari Horangi di AWS Marketplace mungkinkan para organisasi untuk mengadopsi dan menerapkan solusi keamanan siber terdepan yang hemat dan cepat. Salah satu perusahaan yang telah merasakan benefitnya adalah Singlife, perusahaan penyimpanan dan perlindungan selular asal Singapura untuk tingkatkan visibilitas atas lingkungan AWS-nya.

Frank Png, Kepala Infrastruktur Singlife mengatakan bila produktivitas timnya meningkat pesat sejak menggunakan Warden. “Layanan pelanggan dari Warden juga sempurna, karena mereka dengan senang hati mengerti para pelanggannya dan melakukan perbaikan yang diperlukan, yang membantu seluruh tim saya.”

Fokus utama Horangi di 2021 adalah untuk tingkatkan pangsa pasar di seluruh Asia Tenggara, menjelajahi kesempatan ekspansi dan juga potensi kolaborasi dengan mitra industri yang sejalan. Mereka juga akan tetap tingkatkan keunggulan kompetitif yang ditawarkan Warden, lewat pembaruan fitur yang dikembangkan searah dengan tren cloud computing.

Tinggalkan komen