Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

PermataME Tawarkan 5 Program Finansial Digital untuk Generasi Muda

Terbatasnya pilihan hiburan selama pandemi membuat masyarakat lebih mudah untuk berperilaku konsumtif. Terutama dengan mudahnya akses belanja dari situs e-dagang lokal, ditambah dengan metode transaksi non-tunai yang sudah banyak tersedia dari smartphone. Dengan PermataME, PermataBank ingin menjawab risiko tersebut.

Mencoba hadirkan solusi finansial yang dikhususkan untuk generasi muda, PermataBank mencoba hadirkan PermataME yang membawa lima produk unggulan di dalamnya. Kehadiran PermataME merupakan bagian dari inovasi layanan perbankan PermataBank yang relevan, terjangkau dan praktis. Khusus mereka yang menuntut kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi khususnya secara digital.

Lewat sebuah acara virtual press conference bertajuk #CantStopME yang diadakan Selasa (15/4) kemarin, acara tersebut dihadiri oleh Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank. Diperkenalkan lima layanan terbaik PermataME untuk dorong generasi muda agar tetap optimis dalam hadapi setiap tantangan finansial yang dihadapi dalam meraih impian.

Baca juga: Transformasi Internet Banking, PermataBank Hadirkan Lebih dari 200 Fitur

PermataME Bantu Generasi Muda Campai Impiannya

PermataME
(ki-ka): Dion Wiyoko, Djumariah Tenteram (Direktur Retail Banking PermataBank), Angel Pieters dan Morgan Oey dalam acara virtual press conference Selasa (15/4).

Pesan yang ingin dibawa oleh PermataBank lewat kampanye #CantStopME adalah bentuk nyata dukungan kepada generasi muda dalam hadapi tantangan sehari-hari. Dari survei yang telah dilakukan oleh TransUnion Wave 10 Pluse sepanjang bulan Juli 2020 lalu, ditemukan bila 54% anak muda yang memulai membangun finansialnya, terpaksa kembali memulai dari awal karena diterpa oleh keadaan yang kurang menentu.

22% di antaranya merasa vulnerable atau berada dalam kondisi rentan secara finansial. PermataME hadir untuk perbaiki situasi ini, dengan total lima solusi finansial yang meliputi PermataME Savings, Credit, Wealth Management, KTA dan KPR. Dibuat khusus dengan beragam fitur inovatif serta program menarik.

“PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan, mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen,” jelas Djumariah.

Lebih lanjut, PermataBank ingin mengusung semangat “Making a Difference”, yaitu saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak. Baik internal maupun eksternal, dengan berlandaskan rasa saling menghargai. Termasuk produk PermataME yang bisa jadi solusi kebutuhan generasi muda, dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan.

Hadirkan Keuntungan Cashback & Kemudahan Transaksi

PermataMobile X - PermataME

Selama kampanye #CantStopME berlangsung, setiap nasabah bisa merasakan keuntungan menarik yang menjadi bagian dari lima pilar unggulan PermataME, bisa diakses secara digital lewat aplikasi PermataMobile X. Mulai dari produk tabungan yang bisa beri benefit cashback saat transaksi, mulai dari transportasi sampai belanja daring.

Lewat PermataME Wealth Management, nasabah bisa mulai investasi mulai Rp100 ribu saja lewat eMutualFund, dan PermataBank bakal berikan cashback 10% serta program spesial untuk pembelian asuransi jiwa lewat eBancassurance. Proses pengajuan KTA juga bisa diajukan 100% lewat aplikasi PermataMobile X.

Selain itu, program KPR juga dihadirkan untuk generasi muda agar lebih mudah dalam miliki properti impian, dengan tenor panjang sampai 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama. Terdapat pula opsi DP sampai 0% dan 1 hari persetujuan, dari developer atau pengembang properti tertentu.

Tinggalkan komen