Dibanderol Rp42 Juta, Razer Hadirkan Kacamata Pintar Pertamanya

Perusahaan teknologi game asal Singapura, Razer telah mengumumkan kacamata pintar pertamanya. Produk ini bernama Razer Anzu Smart Glasses. Produk ini dibandrol dengan harga $ 199,99 atau sekitar Rp 42 juta. Harga sepasang lensa UV dikenakan biaya tambahan sebesar $ 29,99 atau sekitar Rp 432 ribu.

Baca juga: Kacamata Pintar ini Bisa Putar Musik dan Pandu Naik Transportasi

Pada dasarnya, Razer Anzu Smart Glasses adalah sepasang kacamata konvensional yang dilengkapi headphone Bluetooth internal. Didesain dengan mengutamakan orang-orang yang bekerja dari rumah, ini memiliki desain telinga terbuka, yang berarti headphone tidak memblokir suara apa pun di sekitar Anda.

Perangkat ini memanfaatkan preset EQ-nya sendiri, pengaturan latensi, status baterai, dan pembaruan firmware. Razer Anzu dilengkapi IPX4 yang dapat melindungi kacamata dari cipratan air dan keringat tubuh yang mengalir deras.

 Razer Anzu Smart Glasses Dapat Mengatur Sinar yang Masuk ke Mata

Kacamata Razer Anzu
Razer Anzu dapat mengatur cahaya yang masuk ke dalam mata (TechSpot)

Razer Anzu Smart Glasses hadir dengan dua set lensa terpisah yang dapat diubah: Kacamata ini dapat mengatur pencahayaan yang masuk. Untuk lensa yang dapat menyaring cahaya biru sebanyak 35% dan menyeleksi sinar UVA / UVB sebesar 99%. Pada penggunaan di dalam ruangan, lensa cahaya biru Razer Anzu akan melindungi Anda dari cahaya biru berbahaya yang dipancarkan oleh layar komputer.

Dengan filter ini, mata Anda dapat mengantisipasi ketegangan pada mata yang lebih lama. Sepasang lensa lainnya dimaksudkan untuk melindungi mata pengguna saat berada di bawah sinar matahari langsung. Dalam hal audio, Razer Anzu Smart Glasses memiliki speaker yang terpasang di bingkai kacamata dan memiliki konektivitas Bluetooth 5.1 .

Perusahaan mengkonfirmasi, waktu yang dibutuhkan untuk dapat tersambung pada Bluetooth kurang 60 milidetik. Selain speaker, ada juga mikrofon omnidirectional untuk mengamankan komunikasi hands-free tanpa cela. Selain itu, baterai Razer Anzu dapat bertahan lebih dari 5 jam. Jika baterai habis, pengisian ulang dapat dilakukan sekitar satu setengah jam.

Menawarkan Produk yang Ergonomis dan Tahan Air

Kacamata Pintar RazerProduk tersebut juga menawarkan desain ergonomis dan ringan. Dengan berat hanya 43 hingga 48 gram membuat mobilitas pengguna semakin meningkat. Kacamata didesain dengan bentuk persegi panjang atau bulat ditawarkan dalam dua ukuran kecil, sedang dan Besar.

Baca juga: Review Huawei Gentle Monster Eyewear II: Kacamata Stylish dan Canggih

Tampilan kacamata yang sederhana, membuat pengguna menjadi lebih modis. Dilengkapi oleh kontrol sentuh disediakan di sisi bingkai, dapat mengakses fungsi-fungsi seperti: mengubah trek musik, mengelola panggilan konferensi, serta menghidupkan dan mematikan asisten suara ponsel cerdas Anda.

Pelanggan yang membutuhkan info lebih lanjut bantuan lebih lanjut dapat mengakses lensabl.com. Setelah membeli, pengguna akan menerima diskon 15% untuk semua lensa di toko web Lensabl yang kompatibel dengan Razer Anzu Smart Glasses.

Tinggalkan komen