Skuter Listrik Ducati Pro-III Punya Fitur NFC, Harganya Rp13 Jutaan

Bologna, Gizmologi – Ducati memperkenalkan skuter listrik canggihnya, yakni Pro III. Kendaraan ini menjawab tren mobilitas mikro perkotaan masa depan dengan kendaraan listrik.

Melansir Gizmochina, skuter atau otoped listrik ini dikembangkan oleh pemegang lisensi dan mitra komersial MT Distribution, dengan dukungan Centro Stile Ducati. Ducati Pro-III didesain sebagai komuter perkotaan yang andal dan efektif.

Skuter ini juga dapat dihubungkan ke aplikasi pengguna e-mobility Ducati Urban dengan menggunakan teknologi NFC. Fitur ini memungkinkan e-skuter hanya dapat dioperasikan oleh orang yang memiliki token Ducati.

Bicara spesifikasi, Ducati Pro-III memiliki motor listri berkekuatan 350W yang dapat menghasilkan kecepatan tertinggi 15,5 mph. Serta baterai berkapasitas 468 Wh yang membuat skuter ini dapat menempuh jarak hingga 31 mil atau sekitar 49,8 km dalam sekali pengsian daya.

Skuter Listrik Ducati Pro-III

Untuk pengisian daya, Ducati Pro-III membutuhkan waktu sekitar sembilan jam hingga baterai terisi penuh. Selain itu ada empat mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

Skuter listrik ini memakai rangka magnesium yang ringan tapi kuat. Rodanya pakai ban tubeless yang dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang.

Fitur lainnya Ducati Pro-III dilengkapi lampu LED, yang membuat skuter kecil aman dikendarai, baik pada kondisi malam hari maupun kondisi cahaya redup. Ducati membanderol skuter listrik ini dengan harga 799 euro atau sekitar Rp13,2 jutaan.

Tinggalkan komen