Bertenaga Listrik, WaveShark Tawarkan Olahraga Berselancar Tak Biasa

Bagi sebagian orang, berselancar olahraga yang menantang. Terlebih harus menantang kejamnya gelombang lautan. Papan seluncur menjadi alat utama untuk memainkan olahraga selancar ini. Sebagai merek papan selancar berteknologi, WaveShark ingin menampilkan inovasi pada produk terbarunya.

Pendiri WaveShark, Wally Zheng, mengungkapkan berkomitmen membuat semua orang menikmati sensasi tertinggi berselancar melalui sentuhan teknologi. Ia menambahkan timnya menciptakan produk yang diberdayakan oleh teknologi cerdas dan sistem manufaktur terintegrasi.

“WaveShark akan terus mengupayakan kualitas produk dan pengalaman pengguna terbaik, dengan tujuan menjadi merek terkemuka global dalam olahraga air, “kata Wally.

Ada dua produk yang diperkenalkan yaitu WaveShark Jetboard dan WaveShark Foil. Keduanya menawarkan pengalaman berselancar berbeda pada penggunanya. Setiap produk yang dibuat,  telah melalui beberapa aspek pertimbangan seperti energi terbarukan, keamanan, dan segi hidrodinamik.

Baca juga: Fitur Baru Aplikasi Laut Nusantara Bikin Nelayan Raih Hasil Tangkap 2 Kali Lipat

WaveShark Dapat Bermanuver dan Menempuh Perjalanan Cepat

Waveshark
WaveShark Jetboard menawarkan kecepatan dalam setiap perjalanan 

Menawarkan kecepatan dalam berselancar, WaveShark Jetboard dapat mencapai kecepatan maksimum 60km / jam hanya dalam waktu 3 detik. Penggunaan baterai lithium-ion 3.6 KWh dapat memberikan waktu jelajah hingga 45 menit.

Melalui desain lambung, berat beban yang telah dioptimalkan, bahan serat karbon yang sangat ringan, dan sirip hidrodinamik membuat perjalanan lebih mengasyikkan. Tidak masalah jika Anda ingin menggunakannya untuk bermanuver seperti berbelok tajam. Komponen yang dapat dilepas serta dipasang kembali seperti baterai, lambung, ESC (Electronic Speed ​​Controller) dan jet, memudahkan pengguna dalam perawatan.

Dilengkapi gelang kontrol IPX8 yang tahan air  serta nirkabel, memungkinkan pengendara untuk mengatur kecepatan dan memudahkan perjalanan mereka untuk terbang secara real time. 

Adanya, Monitor AMOLED di alat pengontrol dapat menunjukkan kecepatan dan sisa baterai yang tidak akan terpengaruh oleh paparan sinar matahari atau terpengaruh permukaan air yang mengkilap. Memiliki 3 mode kecepatan yang berbeda, memungkinkan pengguna dengan tingkat kemahiran berbeda untuk menikmati perjalanan.

Mengatur Kecepatan dengan Mudahnya

Waveshark Foil
Menawarkan sensasi yang berbeda melalui WaveShark Foil  

Terdapat varian lain dari produk ini, yaitu WaveShark Foil. Melalui dukungan baterai yang ada, dapat memberikan tenaga penggerak penuh hingga 45 km/jam dan tidak menyebabkan kebisingan. Peselancar tak perlu khawatir, karena produk ini tetap tangguh meski kondisi tempat dan cuaca apapun.

Dengan waktu jelajah hingga 120 menit membuat pengguna dapat menikmati sensasi yang berbeda dalam menikmati berselancar.

Sama halnya Jetboard, Foil mempunyai gelang kontrol IPX8 yang dapat mengatur 4 mode kecepatan yang berbeda dan tak terpengaruh adanya sinar matahari. Untuk memberikan efek menarik dalam berselancar, terdapat fitur lampu belakang LED yang digunakan.

Kedua produk tersebut telah didukung oleh sistem GPS global GNSS dan prosesor cerdas, sehingga memungkinkan kedua papan selancar listrik menghitung secara dinamis sisa masa pakai baterai dan rute pulang.

Tinggalkan komen