Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Inilah Prediksi 5 Produk yang Bakal Dirilis dalam Apple Special Event

Pekan depan Apple bakal punya hajatan khusus yang hanya berlangsung satu hari saja, yakni 12 September 2018. Bertempat di Steve Jobs Theater, Apple Special Event disebut akan menghadirkan update dari produk andalannya yang telah dikerjakan selama berbulan-bulan hingga beberapa tahun terakhir.

Sebagaimana diambil dari phonearena.com, bintang dari Apple Special Event kemungkinan ada merk yang paling menjadi jualan utama Apple. Yakni iPhone. Ada kemungkinan pengumuman baru terkait dengan tablet dan arloji cerdasnya. Berikut ulasan dan prediksi yang layak dibaca, khususnya bagi Gizmo lovers, yang pencinta produk dari Apple:

1. iPhone 9

Salah satu yang kuat diprediksi akan diperkenalkan dari Apple Special Event adalah iPhone 9, yang bisa menjadi seri iPhone termurah. iPhone 9 kemungkinan berlayar 6,1 inci LCD display dengan chipset Apple A12, RAM berkekuatan 4GB dan kamera tunggal. Fitur 3D Touch kemungkinan disematkan dalam ponsel ini nantinya. Bagi kalian yang mendamba iPhone berharga terjangkau, silahkan menanti iPhone 9 yang bakal dibanderol dalam rentang US$600 atau sekitar Rp8,9 jutaan hingga US$700 atau sekira Rp10,4 jutaan.

2. iPhone Xs

Yang kemudian layak membuat penasaran dalam Apple Special Event adalah iPhone Xs yang merupakan versi update dari iPhone X. Kemungkinan gawai ini bakal menjalankan prosesor Apple A12, RAM 4GB, kamera ganda yang lebih canggih serta display yang masih sama, yakni berukuran 5,8 inci OLED. Fitur Face ID masih akan bisa ditemukan di sini.

Related Posts
1 daripada 43

Harga akan lebih mahal dari iPhone 9, yaitu rentang US$800 atau sekitar Rp11,9 jutaan hingga US$900 atau sekira Rp13,4 jutaan.

3. iPhone Xs Max (Xs Plus)

Prediksi ketiga dalam Apple Special Event ini digadang bakal menjadi tipe iPhone dengan display terbesar dalam produk buatan Apple dengan ukuran 6,5 inci OLED display. Internal iPhone Xs Max (Xs Plus) diprediksi sama dengan yang ada di iPhone X, yakni Apple A12, RAM 4GB dan kamera ganda, bahkan hingga tiga kamera. Face ID masih tersedia di gawai ini. Harga akan lebih mahal lagi, yakni berkisar US$900 atau sekitar Rp13,4 jutaan hingga US$1,000 atau sekira Rp14,9 jutaan.

4. iPad Pro Terbaru

Bocoran iPad Pro yang baru. Foto oleh knowtechie.com

Update pada segmen tablet kemungkinan tak ketinggalan akan diumumkan dalam Apple Special Event ini. iPad Pro terbaru akan mengusung desain yang lebih kekinian dengan bezel yang lebih tipis. Display akan lebih melingkar seperti pada desain iPhone ber-“poni”, tetapi tidak memasukkan “poni” sehingga terlihat lebih elegan.

Baca juga: Ingin Saingi Google Map, Apple Maps Akan Dirombak

5. Apple Watch

Kemungkinan Apple Watch turut masuk ke dalam agenda rilis Apple Special Event ini disebabkan desain umum yang sudah berumur tiga tahun pada Apple Watch. Arloji cerdas yang kemungkinan diberi merk Apple Watch Series 4 menawarkan display yang lebih besar dengan bezel lebih tipis dan resolusi lebih tinggi. Versi terbaru dari wearable ini akan menghadirkan display berukuran 42mm beresolusi 384×480. Jika benar maka update akan terlihat dari resolusi 312×390 dalam Apple Watch 42mm saat ini.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More