Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

NYNJACoin Mudahkan Transaksi Bisnis Terpadu dengan Dompet Cryptocurrency

Setelah Bitcoin publik kini bersiap menyambut NYNJACoin. Koin ini merupakan bikinan NYNJA Group Ltd, perusahaan teknologi komunikasi dan komunikasi global, sebagai bagian dari aplikasi NYNJA yang memudahkan forum jual-beli terpadu serta dompet cryptocurrency.

NYNJACoin sendiri merupakan ekosistem keuangan dan cryptocurrency buatan sendiri yang juga terkoneksi dengan aplikasi NYNJA dimana aplikasi ini menggabungkan fungsi panggilan telepon, pengiriman pesan dan gambar dengan fitur pengelolaan bisnis yang lengkap dan aman serta fungsi e-commerce.

NYNJA, yang telah dikembangkan sejak triwulan I-2017, saat ini hadir dalam versi beta. Penjualan token publik NYNJACoin akan digelar pada 17 April 2018.

“Aplikasi obrolan seluler tak pernah ada habisnya, namun belum pernah ada aplikasi komunikasi yang terpadu dan lancar mendukung kebutuhan pengiriman pesan dan transaksi dari pengguna individual dan korporat, serta memiliki protokol keamanan terbaik,” ujar salah satu pendiri dan CEO Salvatore Guerrieri.

“NYNJA menjadi aplikasi pertama yang memanfaatkan potensi basis penggunanya secara lengkap, mendukung para pengguna dengan aplikasi pengiriman pesan multimedia secara lintas platform. NYNJA juga memiliki forum jual-beli yang didukung protokol Blockchain yang aman.”

Forum jual-beli NYNJA memungkinkan para pengguna untuk membeli dan menjual barang serta jasa secara internasional lewat API terbuka dengan NYNJACoin, cryptocurrency standar ERC20 dari ekosistem keuangan NYNJA yang terpadu.

Dengan koin virtual ini para pengguna juga dapat mengakses sekelompok pengguna khusus dan membayar konten in-group milik sendiri seperti licensed assets atau time consultations. Para pengguna juga dapat memperoleh koin virtual ini dengan menonton iklan dan membagikan materi promosi dari sejumlah merek seperti sticker-packs atau kupon. Setiap akun dapat diatur menurut kehidupan sosial pengguna individual dan korporat, serta hadir dengan dompet Ethereum yang aman.

 

Related Posts
1 daripada 292

Baca juga: Aplikasi Intersport: Semua Tentang Dunia Otomotif Ada Dalam Genggaman

Hal itu membuat para pengguna dapat bebas bertransaksi pada aplikasi serta melakukan pembayaran internasional yang cepat, tanpa perlu membayar biaya kepada penyedia jasa pembayaran eksternal atau ongkos platform internal. Skala NYNJA sepenuhnya dapat ditingkatkan. Platform open-source akan mendukung sejumlah pihak pengembang aplikasi untuk membangun NYNJA melalui aplikasi yang bernilai tambah.

Selain fitur obrolan yang biasa, NYNJA menampilkan pengiriman pesan secara terjadwal dan fungsi penerjemahan. NYNJA menjangkau pengguna di belahan bumi mana pun sekaligus aman digunakan di setiap platform dan perangkat. Pengguna bisa melakukan panggilan internet secara gratis sekaligus mentransfer panggilan ke telepon mana pun.

Sejumlah fitur arsitektur NYNJA memiliki enkripsi penyimpanan cloud data yang aman untuk menyimpan pesan, gambar dan berkas. Lebih lagi, NYNJA memiliki desain yang bagus dan interface intuitif dengan sistem navigasi concentric wheel yang hak patennya tengah didaftarkan. Sistem concentric wheel mempercepat dan mempermudah navigasi hanya dengan menggunakan satu jempol serta mengurangi pemakaian tombol back.

“Banyak aplikasi obrolan dirancang untuk keperluan pribadi dan bersosialisasi ketimbang bisnis; lagipula, kebanyakan aplikasi untuk keperluan bisnis masih kurang layak digolongkan sebagai enterprise-grade. NYNJA termasuk dalam kelas tersendiri, sebab menyajikan fitur terlengkap dan hadir sebagai aplikasi komunikasi yang sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta memiliki forum jual-beli dan ekosistem keuangan yang berbasis blockchain.”

Aplikasi NYNJA akan tersedia dalam versi Android, iOS dan Web sedangkan pengembangan aplikasi dalam versi Mac, Linux dan Windows akan menyusul.

This post is also available in: enEnglish (English)