Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Acer Rilis Proyektor C250i LED Portabel dengan Mode Potret Otomatis Pertama di Dunia

Acer tidak hanya mengembangkan komputer desktop dan laptop saja, tetapi juga mulai mengincar produk berbasis Internet of Things, gaming dan Virtual Reality. Di ajang IFA Berlin 2019, produsen asal Taiwan tersebut meluncurkan proyektor nirkabel Acer C250i LED portable.

Ini merupakan proyektoir  dengan orientasi multi-sudut tanpa dudukan atau tripod dan mode potret otomatis pertama di dunia untuk memudahkan  para pengguna dalam berbagi konten melalui smartphone di mana saja, dan kapan saja. Acer C250i adalah proyektor super ringan yang sudah dikemas menjadi satu untuk tampilan multi-sudut, resolusi, daya tahan baterai, dan kemudahan bagi penggunaan secara keseluruhan. 

Victor Chien, Presiden, Digital Display Business, Acer, mengatakan pihaknya terus menunjukkan inovasi di pasar proyektor dengan C250i. “Tidak hanya fitur form factor yang dirancang secara kreatif yang memiliki proyeksi multi-sudut tanpa dudukan atau tripod, tetapi juga adanya mode potret otomatis yang unik untuk para pengguna smartphone,” ujar Victor.

Baca juga: Proyektor Optoma UHD50 Hadirkan Resolusi 4K di Layar 120 Inci

Fitur Proyektor Acer C250i

Related Posts
1 daripada 66

Acer C250iTidak seperti proyektor lain yang terbatas pada arah yang horizontal, C250i mendukung proyeksi multi-sudut yang bebas berkat desain gulungannya yang unik. Desain ini tidak hanya keren dan bergaya, tetapi dapat menghemat ruang untuk pengguna dengan fleksibilitas penuh dalam memproyeksikan layar mereka ke dinding, langit-langit, dan permukaan apa pun yang mereka inginkan tanpa memerlukan dudukan atau tripod.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan mode potret otomatis yang inovatif, memungkinkan pengguna memproyeksikan obrolan video potret langsung atau sesi streaming langsung (misalnya di Facebook atau Instagram) melalui wireless, juga memanfaatkan permukaan proyeksi secara penuh tanpa bilah hitam di samping. Diciptakan untuk fleksibilitas tinggi dan penggunaan sehari-hari, fitur C250i pasti akan mengesankan pengguna smartphone.

C250i mendukung gambar dengan 1080p definisi tinggi yang indah dan masa pakai baterai hingga 5 jam dari sekali pengisian daya. Modul LED C250i menawarkan masa pakai hingga 30.000 jam, gamut warna luas yaitu 100% kompatibel NTSC, kecerahan 300 ANSI lumens, dan dengan rasio kontras 5.000: 1. C250i juga berfungsi sebagai power bank portabel untuk mengisi ulang ponsel saat bepergian. Speaker Bluetooth internal proyektor diberi nilai 5 watt untuk suara terbaik ketika menonton film atau TV Show.

Dari sisi konektivitas Acer C250i didukung dengan port HDMI standar untuk menghubungkan dan melihat konten pada laptop atau komputer desktop. Port USB Type-C dan Type-A mendukung video-out untuk smartphone dan PC, dan 100% plug and play sehingga tidak memerlukan perangkat lunak atau driver tambahan.

Sistem Presentasi via wireless dengan Touch-Controlled

Acer CastMaster Touch adalah sistem presentasi via wireless yang ramah bagi pengguna dan terdiri dari penerima dan pemancar berbentuk batu yang elegan untuk menggantikan instalasi kabel. Ini merupakan plug and play tanpa perangkat lunak yang diperlukan dan dapat mengubah sinyal antara presenter dalam 0,1 detik. Perangkat ini dapat dikontrol oleh gestur sentuh dan fitur latensi rendah kurang dari 100ms untuk gambar yang responsif.