Rapid Fire Game Besutan MNC Studio Siap Menantang Pasar Global

Jakarta, Gizmologi – PT Esports Star Indonesia (ESI) yang dinaungi oleh PT MNC Studios International menunjukkan keseriusannya dalam industri game. Di mana mereka akan segera merilis game online first person shooter, Rapid Fire.

Bekerja sama dengan developer game asal korea Selatan, LightningVR.co. Ltd. (LVR), permainan ini telah memasuki tahap Close Beta Testing (CBT) untuk pasar Indonesia. Menghadirkan gameplay dan story line yang lebih menarik, Rapid Fire siap bersaing dalam industri game online secara global.

“Saya yakin, dengan antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi akan hadirnya game Rapid Fire, game ini dapat diterima di masyarakat serta bisa menarik masyarakat dan para gamer untuk memainkan game Rapid Fire,” ujar Sei Young Cheong, Game Director PT ESI, Kamis (11/11).

Game Rapid Fire sudah membuka pre-registration pada tanggal 24 Oktober 2021. Pre-registration ini ditujukan untuk khalayak umum, khususnya para gamers yang sudah tidak sabar menantikan perilisan game Rapid Fire.

Pre-registration bisa diakses lewat website www.rapidfire.co.id dan bagi pendaftar yang beruntung dan terverifikasi akan mendapatkan beragam hadiah menarik, seperti smartphone, headphone gaming serta uang tunai dengan total ratusan juta rupiah. Informasi dan tutorial pre-registration game Rapid Fire dapat dilihat di media sosial Facebook (Rapid Fire), Instagram (@rapidfire) dan website official game Rapid Fire.

Di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN), PT ESI berperan sebagai game developer, game publisher, talent management, dan juga penyelenggara esports competition. Sebagai game developer. Sebelum Rapid Fire, PT ESI telah lebih dulu merilis dua mobile games, yakni Kiko Run dan juga Lola Bakery baik di Indonesia dan internasional.

“Saya sangat yakin bahwa Rapid Fire akan menjadi popular dan besar di antara pemain mobile game di tahun-tahun mendatang,” tutur Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.

Tinggalkan komen