Jakarta, Gizmologi – Kampanye War Diskon 10.10 yang diusung platform e-commerce Tokopedia disebut berhasil menaikkan transaksi sejumlah brand lokal kecantikan dan perawatan tubuh hingga 12 kali lipat.
Dikatakan Head of Communications Tokopedia (GoTo E-commerce), Aditia Grasio Nelwan, melalui WAR Diskon Tokopedia, masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon 90 persen, cashback 100 persen, dan tentunya bebas atau gratis ongkir. Semua promo juga bisa ditumpuk atau digunakan sekaligus dalam setiap transaksi.
“Promo ini turut berkontribusi dalam mendorong peningkatan transaksi sejumlah brand lokal kecantikan dan perawatan tubuh di Tokopedia dengan rata-rata kenaikan 12 kali lipat pada 10 Oktober 2023 jika dibandingkan rata-rata transaksi harian di bulan lalu,” kata Aditia dalam keterangan yang diterima Gizmologi, Rabu (18/10/2023).
Tak hanya itu, Tokopedia juga melakukan inisiatif lain untuk membuat pengalaman belanja online masyarakat makin mudah dan hemat. Bahkan, perusahan ini menyelenggarakan promo WAR Diskon setiap hari pukul 14.00 WIB, dan terus mendiskon Biaya Jasa Aplikasi menjadi Rp1.000.
Dengan adanya WAR Diskon dan diskon Biaya Jasa Aplikasi menjadi Rp1.000 merupakan inisiatif Tokopedia untuk mengapresiasi tingginya minat belanja online masyarakat di pascapandemi melalui Tokopedia. Belanja kebutuhan sehari-hari jadi bisa lebih hemat berkat adanya kampanye ini.
Baca Juga: 5 Cara Self-healing ala Tokopedia, Rayakan Hari Kesehatan Mental
War Diskon 10.10 di Tokopedia

“Tokopedia terus menghadirkan berbagai promo setiap hari untuk membantu masyarakat belanja online dengan lebih efisien. Selain itu, kami berharap berbagai promo setiap hari ini juga bisa mendongkrak penjualan para pelaku usaha di Indonesia,” jelasnya.
Adapun brand lokal kecantikan dan perawatan tubuh seperti Rosé All Day Cosmetics dan Alchemist Fragrance mendapatkan kenaikan penjualan mencapai 11 hingga 17 kali lipat melalui promo 10.10 di Tokopedia.
Tokopedia pun mencatat Rumah Tangga, Otomotif, Fesyen, Elektronik serta Hobi dan Gaya Hidup menjadi beberapa kategori produk yang paling diminati masyarakat saat belanja online melalui Tokopedia selama semester I/2023, dibandingkan semester II/2022.
Hal itu didukung oleh laporan e-Conomy SEA 2022 yang menunjukkan sekitar 80 persen konsumen digital akan mempertahankan bahkan meningkatkan penggunaan layanan digital pada tahun 2023.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.




