Jakarta, Gizmologi โ Meningkatnya tren NFT, disadari oleh TokoMall sebagai leading marketplace NFT di Indonesia. Lewat strategi TokoSuprise, TokoMall berusaha menambah koleksi NFT secara lebih luas, termasuk berkolaborasi dengan startup di sektor industri F&B (Food and Beverages) di Indonesia
Setelah sukses bekerja sama dengan DAMN! I Love Indonesia dan meluncurkan koleksi Red Packet. TokoMall kini berkolaborasi dengan .TEMU (dibaca titik temu) untuk menghadirkan koleksi NFT terbaru mereka.
โBeberapa tahun belakang ini kita tahu bahwa kopi juga menjadi hype di masyarakat. Kedua hype antara kopi dan NFT ini yang kita coba gabungkan untuk menghadirkan tawaran yang menarik serta eksklusif bagi pencintanya, juga membantu partner kami TEMU menghadirkan kebaruan dalam program โ program yang dihadirkan untuk pelanggan,โ jelas Thelvia Vennieta, Head of TokoMall, Selasa (15/2/2022).
Thelvia menambahkan bahwa fitur TokoSurprise merupakan salah satu strategi untuk menarik masyarakat mengenal dan membeli NFT, sekaligus bisa merasakan manfaat langsung dari NFT tersebut.
โSesuai dengan misi TokoMall untuk menjembatani konsep digital ke realita, kolaborasi [NF].Temu ini bisa dikatakan menjadi pionir dan contoh nyata pemanfaatannya yang luas hingga ke industri F&B,โ kata Thelvia Vennieta.
Koleksi NFT di Industri F&B

Koleksi [NF].Temu menghadirkan 150 koleksi NFT yang menawarkan level kelangkaan berbeda yakni General, Master, Connoisseur. Ketiga desain NFT ini dirancang oleh salah satu partner kreator TokoMall yakni Pedro Oscar, seniman 3D yang aktif di berbagai komunitas kripto dan 3D di Indonesia.
Adapun benefit yang bisa ditukarkan dari tiap koleksinya antara lain berupa diskon 5 โ 10% hingga seumur hidup untuk pembelian kopi di seluruh cabang .TEMU, keanggotaan VIP, akses pre-rilis biji kopi .TEMU sekaligus mencoba kopi dengan head roaster .TEMU, meet-up pemilik NFT di .TEMU Sarinah, hingga merchandise eksklusif.
Baca Juga: Gong Xi Fa Cai! TokoMall Rilis 888 Koleksi NFT Spesial Tahun Baru Imlek
Joseph Erwin, COO .TEMU mengatakan latar belakang kolaborasi adalah upaya bersama untuk mengeksplor potensi NFT sekaligus mengenalkannya ke masyarakat yang mungkin belum pernah mendengar NFT.
Joseph menambahkan bahwa, โKolaborasi ini diharapkan bisa menjadi contoh untuk pemain industri F&B lainnya, dimana eksplorasi di dunia NFT bisa memberikan dampak pada bisnis.โ
Setiap koleksi NFT .TEMU dibanderol dengan harga mulai Rp1.999.000 dan bisa dikoleksi per 14 Februari 2022 dengan benefit yang bisa digunakan kolektor mulai 1 Maret 2022 di tiap cabang TEMU.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



