Jakarta, Gizmologi – Sebagai bagian dari rangkaian acara puncak peringatan ulang tahun ke-59, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sukses menyelenggarakan Digiland Conference yang berlangsung pada tanggal 27 Juli 2024.
Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Digiland Conference yang menghadirkan beragam narasumber ternama berhasil menarik lebih dari 3.500 pengunjung dari karyawan TelkomGroup dan masyarakat umum.
Untuk mendukung peningkatan ekonomi Indonesia, Digiland Conference juga turut menghadirkan 50 tenant Pasar Rakyat dan UMKM binaan Telkom. Melalui Digiland Conference, Telkom berkomitmen untuk terus menunjukkan kesiapan investasi di masa depan dengan mengikuti perubahan industri ke arah digital, mendukung digitalisasi nasional, dan menerapkan agenda transformasi.
Pada talkshow sesi Elevating Your Enterprise, mengupas pengalaman para pembicara dalam berinovasi dan menyadari pentingnya pemanfaatan teknologi dalam berbisnis di era digital. Sesi ini salah satunya diisi oleh Direktur Enterprise and Business Service Telkom Indonesia, FM Venusiana R. Pada talkshow ini, memaparkan insight mengenai kondisi dan lanskap bisnis saat ini serta berbagai pengalaman praktis yang dapat dijadikan pembelajaran bagi pengunjung untuk berbisnis.
Indibiz Hadir di Digiland 2024

Selain menggelar konferensi, ajang ini juga dimanfaatkan Telkom Indonesia untuk memperkenalkan berbagai layanan Indibiz.VP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani mengatakan Indibiz adalah ekosistem digital yang dapat meningkatkan bisnis dari small medium enterprise. “Solusi yang kami berikan sangat beragam. Saat ini kami fokus pada 7 ekosistem yaitu ekosistem sekolah, health, finance, ekspedisi, dan banyak lagi yang lainnya,” ujarnya. Ia menambahkan, indibiz berfokus pada kebutuhan kebutuhan di ekosistem tersebut, sehingga solusi yang di berikan kepada pelanggan yang small medium ini sangat benar-benar dibutuhkan sehingga mampu meningkatkan produktivitas dari sisi ukm tersebut. Juga bisa meningkatkan efisiensi, dan satu lagi customer experience dari pelanggannya pelaku bisnis ukm tersebut. “Selama setahun menghadirkan indibiz, perkembangannya luar biasa. Banyak solusi yang sudah kami berikan pada pelanggan dan daya tarik ataupun minat dari pelanggan juga meningkat. Ini menunjukkan bahwa Telkom bersungguh-sungguh untuk fokus mengelola small medium enterprises,” pungkasnya.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.




