Jakarta, Gizmologi – LG Electronics Indonesia hari ini (24/6) membuka LG experience zone bertempat di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta. Bertajuk Life’s Good Experience Zone, desain artistik dan ekspresi warna dari menjadi dua hal yang mengemuka dalam aktivitas yang bakal berjalan sepanjang tahun ini.
Rangkaian aktivitas yang bakal berjalan sepanjang tahun ini kami buat untuk lebih memperkenalkan kehadiran LG Objet Collection. Yang dirancang memungkinkan penggunanya dapat lebih mengekspresikan diri melalui desain dan warna perangkat elektronik rumah tangga miliknya.
Baca jugaL Dibanderol Rp63 Juta, Apa Kelebihan TV Mewah 98 Inchi LG 98QNED89?
Menurut Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, sesuai dengan tajuk kegiatan ini, seri LG Objet menjadi sorotan utama di dalamnya. Hal ini tak lepas dari keberadaannya yang memang dikembangkan LG dengan membawa ciri khusus pada pilihan warna khas mengimbangi desain yang artistik.
“Mengimbangi berbagai teknologi inovatif LG didalamnya, keunikan desain dan ragam warna LG Objet Collection inilah yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern yang lebih mewakili pribadi penggunanya,” ujar Lee Taejin.
LG Experience Zone Pamer 7 Kategori LG Objet

Dalam gelaran ini Life’s Good LG Experience Zone, produsen asal Korea Selatan tersebut membawa serta tujuh kategori produk koleksi LG Objet. Sebagai LG experience zone yang memang lebih dirancang untuk interaksi langsung antara pengunjung dan produk di dalamnya, mengunjungi Life’s Good Experience bersama Objet Collection akan membuat pengguna dapat merasakan langsung keunggulan koleksi LG Objet. Mulai dari TV, ragam kulkas, mesin cuci hingga perangkat pembersih udara (air purifier).
Memasuki area experience zone ini, akan menemui desain booth dengan permainan warna hitam putih dan dalam bentuk kartu. Hal ini membuat desain dan juga warna koleksi produk LG Objet Collection yang tertata didalamnya menjadi terlihat memukau.
Pada bagian TV, pengguna bakal disapa LG TV Pose Objet Collection. Resmi memasuki pasar Indonesia tahun lalu, TV OLED ini memiliki desain yang tak biasa. Layar lebar dengan dua penopang tampak tinggi menjulang, membuat TV LG Pose ini menyerupai sebuah kanvas lukisan besar. Apalagi, TV ini menampilkan berbagai gambar dan video dengan warna-warni cemerlang yang diatur aktif saat TV dalam keadaan standby.
Beranjak pada kategori kulkas, pilihannya semakin luas. Mengunjunginya zona LG Experience Zone ini akan membuat pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kulkas LG InstaView, LG Kulkas dan Freezer serta kulkas LG Bottom Freezer.
Menjadi kategori kulkas LG Objet Collection yang paling premium, kulkas LG InstaView tampil dengan sentuhan warna hijau solid green. Nuansa modern dan elegan menyeruak dari desain keseluruhan bagian depan yang tampil rata tanpa lekukan dengan handle pintunya yang berdesain persegi.
Salah satu bilah pintu di bagian atasnya berwarna keperakan yang dapat berubah menjadi transparan hanya dengan dua ketukan cepat dengan tangan. Sementara nuansa perak solid silver mewarnai dua bilah pintu dibawahnya.
Desain dengan warna elegan ini bukanlah seluruh keunggulannya. Perhatian pada pilihan material pembuat serta dukungan fitur inovatif didalam kulkas LG InstaView Objet Collection, menjadikan kulkas ini benar-benar menjadi pilihan premium dalam menjaga persediaan nutrisi keluarga.
Masih dalam kategori lemari es, LG Experience Zone ini juga bakal membawa pengunjungnya berkenalan dengan kulkas Bottom Freezer disamping pula Kulkas dan Freezer. Kulkas Bottom Freezer sendiri merupakan inovasi kulkas dua pintu dengan penempatan freezer pada bagian bawah. Peletakan tak biasa ini dibuat untuk kenyamanan pengguna agar tak lagi kerap membungkuk untuk mengambil bahan makanan dan minuman dari kabin kulkas yang lebih sering digunakan.
Sementara Kulkas dan Freezer merupakan solusi LG yang memberi fleksibilitas lebih tinggi untuk penyimpanan makanan. Pilihan warna pop masing-masing yaitu merah muda dan beige, siap memberikan nuansa segar pada dapur penggunanya.
Bila dijajarkan, Kulkas dan Freezer ini memiliki tampilan bentuk serupa dengan bodi ramping menjulang serta permukaan depan datar. Perbedaan keduanya baru bakal ditemui ketika membuka pintunya. Masing-masing dibuat dengan perbedaan pada fungsi, sebagai kulkas satu pintu sementara lainnya memiliki fungsi freezer.
Bergerak pada zona pemurni udara, pengunjung akan menemui LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan. Berhadapan pertama dengannya, bakal tak langsung menyadari keberadaannya sebagai permuni udara (air purifier). Pasalnya, perangkat ini memiliki desain estetik dengan bentuk tinggi dan keseluruhan tubuh membulat.
Aktivitas di Life’s Good Experience Zone

“Rancangan ini untuk memberi keleluasaan pengguna memilih sesuai keperluannya. Disisi lain, memberi keluasan fleksibilitas penempatan untuk dapat lebih menyatu dengan tata interior,” kata Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.
Beraktivitas dalam experience zone ini pun tak bakal membosankan. Hal ini LG telah menyiapkan berbagai aktivitas seru didalamnya. Diantaranya, kegiatan memasak sehat dan cepat bersama chef handal. Disamping itu, LG pun menyiapkan berbagai aktivitas yang memberikan kesempatan pada tiap pengunjung untuk mendapatkan hadiah khusus.
Cukup dengan mengambil swafoto disepanjang aktivitas pengunjung di Life’s Good Experience Zone dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, LG akan mengapresiasinya dengan hadiah khusus. Mulai dari Microwave, potongan harga untuk pembelian produk LG di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV hingga souvenir menarik dari LG.
“Kami mengundang sebanyak mungkin orang untuk datang dan berbagi keriaan didalamnya. Temukan cara baru mengekspresikan diri lewat pilihan desain dan warna perangkat elektronik rumah tangga yang harmoni dengan ruang hidup penggunanya,” pungkas Lee Taejin.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.




