Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Main Game Lebih Seru dengan Paket Mingguan Skyegrid Lite

Skyegrid menawarkan paket baru mingguan untuk bermain game di cloud gaming dengan tarif berlangganan Rp69 ribu. Pelanggan bisa bermain selama tujuh hari sejak hari pertama berlangganan paket Skyegrid Lite tersebut. Selain paket mingguan, Skyegrid juga menyediakan paket bulanan yang tarifnya Rp179 ribu.

Cara Membeli Paket Skyegrid Lite

Cara berlangganan paket Skyegrid Lite sama dengan langkah berlangganan paket bulanan, yaitu melalui pembelian di Bukalapak. Kamu cukup mengunjungi situs Bukalapak atau membuka aplikasinya, lalu cari akun pelapak Skyegrid. Kemudian pilih “Voucher – Skyegrid Lite – Unlimited – 7 hari” dari etalase pelapak, dan masukkan ke keranjang dengan cara menekan “Beli Sekarang”. Pilih metode pembayaran lalu tekan “Bayar Sekarang”.

Cara Membeli Paket Skyegrid Lite
Cara Membeli Paket Skyegrid Lite

Paket mingguan ini cocok bagi gamer yang ingin menamatkan game tertentu atau sekedar online bersama-teman-teman sesame gamer. Pelanggan bisa memainkan game Free-to-Play tanpa batas dalam 24 jam per hari selama 7 hari dengan paket Skyegrid Lite. Setelah masa tujuh hari berakhir, pelanggan bisa membeli ulang paket tersebut atau berpindah ke paket lainnya.

Related Posts
1 daripada 4

“Paket Skyegrid Lite hadir untuk memenuhi hasrat bermain game para gamer yang ingin menikmati Cloud Gaming dalam waktu singkat. Paket ini dibuat berdasarkan permintaan calon pelanggan yang ingin mencoba teknologi Cloud gaming dengan paket lebih murah dan berfaedah,” ucap Rolly Edward, CEO Skyegrid.

Pada ajang 2019 Game Developers Conference, Google pun mengumumkan akan terjun ke bisnis cloud gaming melalui Stadia. Nah, para gamer bisa mencicipi dahulu teknologi Cloud Gaming ini dengan berlangganan paket ketengan yang harganya lebih terjangkau dari Skyegrid. Rolly pun menyatakan bahwa Skyegrid siap bersaing dengan Stadia dan layanan cloud gaming lainnya.

Koleksi Game Skyegrid

“Semangat kami tetap sama seperti semula, tak hanya membawa solusi bermain game PC ke ponsel Android dan laptop berspesifikasi biasa. Kami juga ingin mendukung game-game lokal agar lebih dikenal di pentas dunia, seperti DreadOut 2 yang akan rilis tahun ini,” lanjut Rolly.

Koleksi etalase game di Skyegrid pun baru ditambah dengan tiga judul game lokal. Ketiga judul game tersebut adalah Pamali (StoryTale Studios dari Bandung), Ultra Space Battle Brawl (Mojiken Studio dari Surabaya), dan Valthirian Arc: Hero School Story (Agate dari Bandung). Kini total koleksi game Skyegrid mencapai 85 judul, yang setengah komposisinya merupakan game berbayar melalui akun Steam. Sementara setengah sisanya merupakan game Free-to-Play yang bisa dimainkan secara gratis.

Demi meningkatkan pengalaman bemain game yang lebih nyaman, Skyegrid akan meningkatkan kualitas grafis dengan mempertajam gambar dan meminimalkan input lag. Proses tersebut telah dilaksanakan 60%, dan Skyegrid pun siap memberikan kejutan pada pertengahan tahun ini.