Infinix Hot 10S: Smartphone Gaming Experience Terbaik di Harga Sejutaan Versi Gizmologi

Sektor teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia terus berkembang secara dinamis. Sebagai bentuk apresiasi kepada industri yang terus melakukan inovasi, maka mulai bulan ini Gizmologi akan rutin memberikan penghargaan.

Dari sekian banyak segmen dan kategori, kami memilih Best Performance untuk segmen entry – level smartphone sebagai pilot project ini.

Apa yang mendasari pemilihan kategori Best Performance? Seperti yang kita tahu, belakangan ini banyak sekali smartphone dengan performa mumpuni yang beredar di pasar. Mulai dari smartphone mid-range hingga flagship yang dibanderol dengan harga belasan juta rupiah.

Bagaimana dengan smartphone yang harganya Rp1 jutaan? Kabar baiknya, sekarang seri entry- level pun bisa digunakan untuk multitasking sampai gaming dengan performa yang terbilang mumpuni.

Di pertengahan tahun 2021 ini, sudah cukup banyak pilihan smartphone sejutaan yang memiliki keunggulan masing-masing. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone dengan performa multitasking hingga gaming yang ngebut, SoC mumpuni serta RAM tinggi merupakan dua faktor pertimbangan utama.

Lalu, diikuti fitur tambahan lain seperti luas layar, pilihan panel ciamik, dan kapasitas baterai jumbo yang mampu mendukung aktivitas Anda seharian tanpa perlu takut lowbat.

Dari sekian banyak smartphone entry-level yang beredar di pasar, kami memilih Infinix Hot 10S sebagai smartphone dengan performa terbaik di kelasnya. Apa latar belakang kami memilih smartphone tersebut? Simak ulasan di bawah ini.

Fitur dan Spesifikasi Infinix HOT 10S

Infinix Hot 10SInfinix dikenal sebagai brand yang sangat vokal terkait penyediaan hape value-for-money bagi kaum milenial. Infinix selau berupaya menghadirkan berbagai untuk seluruh lapisan masyarakat, terutama pada seri enty-level-nya.

Bagi Gizmo friends yang memang mencari smartphone gaming terjangkau, Infinix Hot 10S merupakan opsi terbaik yang ada di pasar saat ini. Selain itu, Infinix Hot 10S juga merupakan smartphone hasil kerja sama eksklusif dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Perihal dimensi, Infinix Hot 10S memiliki layar paling besar di kelasnya dengan luas 6,82 inci. Tidak hanya layar besar, Infinix juga memberikan dukungan Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz.

Meski masih mengadopsi layar HD+, Anda juga dapat diuntungkan dengan efisiensi energi yang dihadirkan dari resolusi tersebut. Menurut kami, Infinix melakukan ini supaya performa smartphone tetap terjaga. Soal chipset, Infinix juga telah menyematkan chipset MediaTek Helio G85 12nm, yang terkenal sebagai chipset gaming terbaik di kelasnya.

Infinix juga tak lupa melengkapi Hot 10S dengan GPU Mali G52 yang memberikan performa visual memuaskan. Soal kapasitas baterai, Infinix selalu dermawan dan tak pernah tanggung- tanggung dalam mendukung kegiatan sehari-hari penggunanya. Infinix Hot 10S dibekali baterai 6000 mAh dan fitur fast charging hingga 18W. Harganya pun tergolong ramah di kantong dengan segala spesifikasi yang didukungnya, di kisaran Rp1,699 juta untuk opsi memori 4/64GB.

Unggulkan Performa Terbaik di Kelasnya

Infinix Hot 10s GamingDari penjabaran di atas, tidak heran kalau kami menobatkan Infinix Hot 10S sebagai smartphone dengan performa terbaik untuk multitasking dan terutama untuk gaming. Menurut kami, Infinix Hot 10S menghadirkan kombinasi spesifikasi paling menggiurkan dengan banderolan harga termanis.

Perpaduan layar luas, baterai besar, Refresh Rate 90Hz, ditambah chipset yang memang dirancang untuk memberikan performa gaming terbaik di kelasnya, membuat kami memberikan ulasan positif bagi smartphone ini karena mampu membuktikan berbagai klaim yang dijanjikan.

Desainnya pun dibuat menarik, dengan fitur kamera yang melebihi ekspektasi seperti eye auto-focus dan mode malam yang bekerja efektif. Dengan begitu, Infinix Hot 10S layak menjadi smartphone dengan performa terbaik di segmen sejutaan.

Tinggalkan komen