Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Airy Business, Mudahkan Kelola Perjalanan Bisnis Korporasi Secara Online

Dengan dasbor simple, dukung produktivitas dan transparansi laporan dinas

Airy Business adalah layanan online untuk mengelola perjalanan dinas bagi korporasi yang baru diluncurkan oleh Airy. Layanan tersebut menyediakan prosedur bagi karyawan dan manajemen perusahaan untuk mengajukan dan membiayai perjalanan secara online. Pemesanan tiket pesawat dan akomodasi hotel pun dapat dilakukan sekaligus melalui channel yang sama pada layanan berbasis web tersebut.

Berdasarkan data Kementrian Pariwisata, ada 248.400 perjalanan dari DKI Jakarta untuk tujuan bisnis, seminar dan pelatihan selama Januari-Agustus 2017. Potensi pasar travel korporasi tersebut dilirik oleh Airy Business untuk memberi jalan keluar bagi kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Korporasi tentunya perlu sarana praktis untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, tak sekedar meringkas alur administrasi saja. Apalagi di tengah mobilitas para pegawai dan tim manajemen perusahaan yang semakin tinggi dan kegiatan yang serba cepat.

“Airy Business merupakan terobosan segar karena menghadirkan teknologi dengan empat penawaran kunci, yaitu komprehensif, transparan, ramah pengguna dan hemat biaya,” ucap Stephan Sinisuka, Corporate Communication Airy.

Fitur-fitur Airy Business

Menu panel dasbor Airy Business tampil sederhana dengan informasi lengkap yang mencakup penerbangan dan akomodasi atau hotel yang dituju. Tersedia akses untuk memesan 9.000 rute penerbangan dan lebih dari 200.000 hotel dan akomodasi di seluruh Indonesia. Pengguna juga bisa membuat laporan perjalanan secara komprehensif menggunakan data real time, sehingga transparan antara pegawai dan manajemen perusahaan. Demi memprioritaskan kepuasan pengguna, layanan ini disediakan dengan dedicated account manager khusus untuk setiap pelanggan korporasi.

Dasbor Airy Business
Dasbor Airy Business

Transparansi tersebut tentunya juga memudahkan tim manajemen memantau pengeluaran perjalanan departemen dan menjaga anggaran. Korporasi juga bisa menegaskan penerapan kebijakan perjalanan kepada seluruh pegawainya menggunakan layanan Airy Business ini.

Airy Business menyediakan beragam akomodasi, mulai kelas budget hingga hotel bintang 5. Tersedia juga lebih dari seribu properti mitra Airy yang tersebar di lebih dari 90 kota di Indonesia. Tentu saja setiap mitra Airy harus memenuhi standar 7 Jaminan Kenyamanan Airy. Tujuh fasilitas utama tersebut mencakup tempat tidur yang bersih, perlengkapan dasar mandi, air minum, air conditioner, air panas, televisi dan makanan ringan.

Berkat layanan Airy Business, pemilik properti yang menjadi mitra Airy pun terbantu tingkat okupansinya. Sepanjang tahun 2018 transaksi pemesanan yang berhasil dicatat mencapai jutaan.

“Kami berharap tahun ini dan selanjutnya Airy semakin berperan dalam memudahkan para traveller individu maupun perusahaan dalam bepergian, mejukan kesejahteraan para mitra pemilik properti dan menumbuhkan ekonomi digital di Indonesia,” ucap Ika Paramita, Vice President Marketing Airy.

Airy juga terus menyiapkan produk dan fitur canggih lain untuk diluncurkan tahun ini. Sambil menambah mitra properti, dilakukan juga kolaborasi dengan berbagai e-commerce dan online travel agent untuk perluasan pasar.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More