Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Asyik! Huawei Nova 3i Turun Harga Plus Bonus JBL Earphone

Gizmolovers, kamu sedang tertarik dengan ponsel besutan Huawei? Jika ya, ini ada kabar gembira karena produsen smartphone terkemuka tersebut menurunkan harga untuk produknya. Tapi bukan Huawei P20 Pro maupun Huawei Mate 20 Series yang kameranya bikin ngiler itu, melainkan ini adalah produknya di segmen menengah yaitu Huawei Nova 3i. 

Pihak Huawei Device Indonesia menuturkan, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak anak muda untuk merasakan kecantikan dan kecanggihan smartphone mid-range itu. Masih di suasana tahun baru 2019, Huawei menurunkan harga Huawei nova 3i dari Rp4.199.000 menjadi Rp3.999.000 alias turun sebesar Rp200 ribu.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan segala kecanggihan smartphone premium tersebut bisa didapatkan dari sebuah smartphone mid-range Huawei Nova 3i dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebagai informasi, smartphone dengan harga baru ini akan tersedia melalui flash sale di Lazada pada 10 Januari. Selain potongan harga Rp 200.000, Huawei juga menyediakan bonus JBL in ear headphone senilai Rp 180.000.

Related Posts
1 daripada 301

Pada dasarnya, sudah wajar Huawei menurunkan harga jual untuk produknya ini. Karena sudah beredar di pasar sejak Agustus 2018. Selain itu, semakin banyak produk di segmen harga ini yang menawarkan fitur kompetitif.

Baca juga: Fitur Handheld Night Mode Bikin Kamera nova 3i Bisa “Melihat” di Dalam Gelap

Fitur dan Spesifikasi Huawei Nova 3i

Klik pada gambar untuk spesifikasi Huawei Nova 3i lebih lengkap

Huawei nova 3i populer berkat tampilannya yang stylish dan elemen visual yang inovatif. Selain itu, skema warna yang menarik dan sistem kamera inovatif membuat ponsel ini cukup bagus dipakai untuk selfie.

Huawei nova 3i menggunakan layar FHD+ generasi terbaru pada bentang seluas 6,3 inci (2340×1080) dan rasio 19.5:9. Dengan spek seperti ini, layar Huawei nova 3i dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan lebih tajam, pada tubuh yang ramping. Bagian belakang smartphone ini diberi lapisan tipis bertekstur khusus di bawah lapisan kaca yang menghasilkan warna gradasi Iris Purple yang memikat.

Huawei memastikan user experience kecerdasan buatan (AI) yang berkualitas tinggi berkat chipset Kirin 710 dan ekosistem yang lengkap pada antarmuka EMUI 9, sehingga pengguna bisa berbelanja, mengatur galeri, menikmati komunikasi yang jernih, dan lain-lain, dengan nyaman. Huawei nova 3i juga mendukung AI gaming mode plus GPU Turbo, yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin. Game pun bisa dinikmati tanpa intervensi.

Sementara sektor kamera diperkuat empat kamera beresolusi tinggi, dengan kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang. Kombinasi antara prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI terbaru menghasilkanhandset yang akan menawarkan pengalaman fotografi empat kamera yang biasanya ditawarkan pesaing pada smartphone premium.

Baru-baru ini, Huawei merilis fitur baru Handheld Night Mode. Dengan fitur ini, pengguna nova 3i bahkan tak memerlukan tripod untuk merekam foto yang luar biasa pada pemotretan malam. Foto yang dihasilkan akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas.

Fitur baru yang hadir melalui pembaruan software nova 3i ini akan membantu algoritma sistem AI di dalam smartphone tersebut. Handheld Night Mode akan membantu dalam pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan, dan fitur-fitur fotografi AI lainnya. Ini semua demi memastikan bahwa pengguna bisa merekam foto yang lebih terang dan lebih tajam pada kondisi pencahayaan minimal.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More