Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Jenius x EV Hive Coworking Space Fasilitasi Kalian yang Ingin “Kerja Zaman Now”

Lahirnya banyak startup yang berimbas pada coworking space berakar dari pesatnya perkembangan teknologi yang membentuk ekonomi digital dan teknologi finansial. Inilah yang mendasari EV Hive berkolaborasi dengan Bank BTPN membuka Jenius x EV Hive coworking space bagi pekerja kekininan yang tak hanya membutuhkan kantor tetapi juga komunitas kreatif untuk berkolaborasi.

Berada di jantung ibukota, Jenuis x EV Hive Coworking Space berada di lantai 47 Menara BTPN, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Ruang kerja komunitas kreatif ini merupakan kerja bareng EV Hive, penyedia ruang kolaborasi terbesar di Indonesia, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau BPTN melalui solusi life finance bernama Jenius serta PT Bahanasemesta Citranusantara, perusahaan pengembang properti.

Dengan luas 1.800 meter persegi, Jenius x EV Hive Coworking Space menjadi tempat bekerja dan berkolaborasi nyaman dengan beragam fasilitas, mulai dari ruang meeting, area coworking hingga 40 ruang kantor khusus. Bagi EV Hive sendiri, ini menjadi coworking ke-17 yang ia buka.

Tak hanya puas sebagai fasilitator bekerja dan berkolaborasi bagi bisnis startup, Jenius x EV Hive Coworking Space diharapkan bisa menjembatani pengembangan industri teknologi finansial di masa depan.

CEO dan co-founder EV Hive, Carlson Lau, mengatakan pihaknya ingin menyediakan wadah bagi komunitas teknologi khususnya tekfin (teknologi finansial) untuk ber-kokreasi. Aspirasi ini disambut oleh BTPN untuk kemudian menggandengkannya dengan aplikasi life finance Jenius. “Itulah alasan kami menamakan event space di coworking space ke-17 kami ini Jenius CoCreate. Kami ingin nantinya ruang pertemuan ini dapat menjadi tempat untuk melakukan kokreasi dan melahirkan ide serta solusi baru bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:JSCHive, Coworking Space Kolaborasi Pemrov DKI & EV Hive untuk Dorong Tumbuhnya Startup Digital di Jakarta

“Dengan kolaborasi ini, kami yakin BTPN dapat memperoleh manfaat positif dari komunitas bisnis rintisan yang berada di bawah payung EV Hive. Begitu juga sebaliknya, para pegiat startup di EV Hive dapat belajar banyak dari inovasi-inovasi yang dilakukan Jenius. Kolaborasi ini tentunya akan semakin mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan teknologi finansial di Indonesia,” ujar Carlson.

Sementara itu, Direktur BTPN Arief Harris Tandjung mengatakan sejak awal terbentuk, pihaknya telah banyak berkolaborasi dengan publik zaman sekarang yang sangat melek teknologi guna memperkaya fitur Jenius untuk memenuhi kebutuhan kalangan ini secara pas.

Ko kreasi yang kami lakukan tidak hanya berhenti di fase pembentukan awal. Kami ingin Jenius terus berevolusi agar konsisten menghadirkan solusi terhadap perkembangan kebutuhan gaya hidup para digital savvy yang begitu dinamis. Maka semangat kokreasi terus kami lakukan supaya Jenius bisa tetap relevan, termasuk melalui kolaborasi dengan beberapa mitra yang memiliki semangat serta visi yang sama dengan kami, seperti EV Hive,” pungkas Arief.

Ki-ka: Co-Founder & Managing Partner of East Venture, Willson Cuaca; Direktur Utama PT. Bahanasemesta Citranusantara, Gunawan Julianto; Direktur Utama BTPN, Jerry Ng; Menkominfo Rudiantara; CEO & Co-Founder Ev Hive, Carlson Lau

 

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: