Gizmologi
The Bilingual Tech Media

XL Axiata Tawarkan Paket Haji 2018 untuk Ringankan Biaya Komunikasi Jamaah

Tetap terhubung dengan keluarga dan sanak saudara menjadi keinginan seluruh jamaah haji saat berada di Tanah Suci. Menyambut musim haji mulai pertengahan Juli tahun ini, paket haji 2018 XL Axiata sudah dipersiapkan agar biaya komunikasi jamaah tak membengkak.

Biaya telekomunikasi terkadang menjadi faktor biaya yang bisa membebani anggaran jamaah akibat biaya roaming. Belum lagi kondisi sinyal yang bisa jadi kurang stabil atau paket data yang terlampau mahal.

Paket haji 2018 XL Axiata memberikan kuota data yang lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau, selain juga mendapatkan dukungan jaringan yang lebih luas di Arab Saudi.

David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer, XL Axiata mengatakan, “Ratusan ribu masyarakat Indonesia setiap tahun menunaikan ibadah haji, sebagian di antaranya adalah pelanggan XL Axiata juga. Dengan paket khusus yang kami peruntukkan bagi para jamaah haji Indonesia ini, kami berharap bisa membantu memberikan kenyamanan bagi mereka selama beribadah di sana.”

“Tanpa adanya program khusus, biaya akses ke layanan telekomunikai dan data di luar negeri sangat mahal dan akan membebani para jamaah,” tambah David.

Untuk meningkatkan kualitas layanan paket haji 2018 XL Axiata, penyedia telekomunikasi nasional ini menggandeng operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Jadi saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL Axiata, termasuk juga AXIS dan XL PRIORITAS, tidak perlu mengganti kartu XL Axiata dengan kartu lokal Arab Saudi.

XL ingin manfaatkan momentum musim haji 2018 untuk perkuat ikatan dengan pelanggannya

Daftar paket haji 2018 XL Axiata 

  • Rp 149 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 50 SMS,
  • Rp 179 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 75 SMS
  • Rp 199 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon/ terima telepon dari Arab Saudi dan 100 SMS.
  • Paket Internet unlimited Rp 199 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi,
  • Paket Internet unlimited Rp 249 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi
  • Paket Internet unlimited Rp 379 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi
  • Paket Combo Rp 299 ribu untuk 10 hari di Arab Saudi dengan benefit 50 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 50 SMS, dan unlimited internet,
  • Paket Combo Rp 399 ribu untuk 20 hari di Arab Saudi dengan benefit 75 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 75 SMS, dan unlimited internet,
  • Paket Combo Rp 549 ribu untuk 40 hari di Arab Saudi dengan benefit 100 menit nelpon/terima telepon dari Arab Saudi, 100 SMS, dan unlimited internet.

Baca juga: Lebaran 2018, Trafik Data XL Axiata Melonjak 30% Dibanding Hari Biasa

Paket haji 2018 XL Axiata ini bisa diperoleh pelanggan melalui aplikasi MyXL atau *123*747#. Selain itu, juga bisa didapatkan melalui outlet XL dan e-commerce, seperti Traveloka, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Kaskus, JD.id, Sepulsa, Mataharimall.com, dan Ayopop. Untuk mendapatkan informasi lebih terperinci mengenai paket haji 2018 XL Axiata ini, pelanggan bisa menghubungi 817.

Guna mempermudah para jamaah haji Indonesia mendapatkan layanan paket haji 2018 XL Axiata ini, XL akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jamaah, mulai 16 Juli 2018 sampai dengan 15 Agustus 2018. Lokasi-lokasi tersebut adalah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo, dan Asrama Haji Surabaya. Para calon jamaah haji juga dapat membeli kartu perdana XL, paket haji dan paket internet lainnya, serta akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci.

%d blogger menyukai ini: