Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Dilengkapi Fitur VOOC Flash Charge, OPPO F9 Pastikan Hadir di Indonesia

0 140

Sudah tak asing lagi bahwa OPPO, merek ponsel kamera yang dinikmati oleh kaum muda di seluruh dunia, terus memperbaharui produk-produknya agar tetap menjadi yang terbaik. Setelah muncul bocoran sebuah tampilan layar perangkat beberapa waktu lalu, akhirnya OPPO mengkonfirmasi bahwa perangkat yang akan hadir di Indonesia adalah OPPO F9.

Konfirmasi akan hal tersebut dapat dilihat dari beberapa billboard yang sudah terpasang di kota-kota besar. Pada billboard, terpampang salah satu brand ambassador OPPO, yaitu Chelsea Islan yang sedang memegang smartphone OPPO. Dan yang paling utama, ialah di dalam billboard tersebut ada keterangan “F9”. Melalui gambar pada billboard smatphone yang mempunyai slogan “selfie expert and leader” tersebut, setidaknya ada beberapa hal yang dapat dipastikan mengenai OPPO F9.

Apa saja itu ?

Pada billboard, terlihat bahwa F9 mengusung konfigurasi kamera ganda pada kamera utamanya. Yang berarti OPPO seri F kali ini mempunyai kamera ganda pada kamera belakangnya. Selain itu, F9 juga hadir dengan sistem pengisian daya ulang VOOC Flash Charge, seperti yang terdapat pada smartphone flagship OPPO Find X. Adanya VOOC Flash Charge ini, para pengguna akan mengisi daya ulang dengan sangat cepat. Hal ini disebabkan oleh sistem pengisian daya ulang tersebut akan menghasilkan 2 jam waktu bicara untuk pengisian selama 5 menit.

Kemudian perangkat layar yang sempat dikira masyarakat sebagai OPPO R17 ini, memiliki water drop design pada bagian notch layarnya. Pada bodi bagian belakang F9, OPPO F9 akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk keamanan. Juga diperkirakan, seri F9 ini akan membawa fitur face unlock seperti halnya fitur yang ditanamkan pada perangkat OPPO Find X.

Untuk warna, OPPO F9 hadir dalam gradasi warna merah dan ungu yang disebut sebagai Sunrise Red.

Meski detail lengkap mengenai spesifikasi OPPO F9 belum dapat diketahui sepenuhnya, namun melalui gambar pada billboard dapat dipastikan satu hal. Yaitu, OPPO F9 akan segera hadir dan diperkenalkan di Indonesia dengan segera!