Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Inilah Hasil Foto Malam Hari Kamera Smartphone OPPO R17 Pro

Kemampuan foto malam OPPO R17 Pro didukung Smart lens dan fitur Night Shot 

Dua hari yang lalu, OPPO Indonesia telah mengkorfimasi kehadiran perangkat terbarunya R17 Pro yang rencananya akan mulai dipesan pada awal tahun mendatang. Hasil foto OPPO R17 Pro saat dicoba melakukan pemotretan di malam hari membuktikan kenggulan kamera di perangkat ini.

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, smartphone OPPO R17 Pro meang hadir dengan keunggulan fitur mode malam (night shot). “Dengan ponsel ini, kita bisa menghasilkan foto malam hari yang jernih, kaya warna manun tetap tajam. Keunggulan hasil foto OPPO R17 Pro saat malam hari didukung dengan kehadiran lensa cerdas pada perangkat ini,” ujar Aryo.

Dari pengujian singkat di malam hari yang dilakukan Gizmologi beberapa waktu lalu di kawasan Plaza Semanggi, Jakarta, hasil foto OPPO R17 Pro terlihat minim noise. Aryo menjelaskan, algoritma foto malam pada perangkat ini juga dapat memberikan hasil yang kaya warna dengan dynamic range tinggi dan juga tajam.

Untuk membuat hasil foto OPPO R17 Pro yang berkualitas, perangkat ini memiliki lensa cerdas dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4. Diafragma ini akan berpindah secara otomoatis tergantung dari kondisi cahaya pada objek foto.

Related Posts
1 daripada 167

Aryo mengungkapkan, bahwa ini sebenarnya bukan kali pertama OPPO mengenalkan perangkat dengan keunggulan foto pada kondisi minim cahaya. Pada perangkat pendahulunya, OPPO R1, yang diluncurkan pada Desember 2013, OPPO sudah memperkenalkan kemampuan tersebut yang hadir pada perangkat ini melalui algoritma Pure Image Technology . Teknologi PI pada perangkar R1 juga menjanjikan foto minim noise sehingga membawa jargon capture even in the dark.

Nah, untuk OPPO R17 Pro sendiri berapa harganya? Di negara tetangga seperti Malaysia, perangkat R17 Pro dijual RM 2.699 atau setara 9.4 juta Rupiah, sementara di Singapura dijual SGD 999 atau setara 10.5 juta Rupiah. Namun, sayangnya OPPO belum memutuskan mengenai harga perangkat ini. OPPO R17 Pro baru akan memulai sesi pemesanan pada Januari 2019.

Hasil Foto OPPO R17 Pro

Simpang Susun Semanggi

Balai Sarbini

Gedung pencakar langit di kawasan Sudirman

Kawasan SCBD

Simpang Susun Semanggi

Balai Sarbini

Jalan

Rooftop Plaza Semanggi

Dejavu, Rooftop Plaza Semanggi

Bagaimana hasil foto OPPO R17 Pro di atas menurut kamu, Gizmolovers?

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More