Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Infinix Hot 9 Rilis Perdana di Indonesia, Spesifikasi Superior untuk Harga Sejutaan

0 40.786

Di tengah persaingan smartphone yang makin ketat ditambah pandemi COVID-19, Infinix Smartphone Indonesia tetap optimis memasarkan produk mereka di Indonesia. Bahkan, produsen smartphone asal Hong Kong tersebut hari ini (23/3) meluncurkan produk barunya, Infinix Hot 9 ke pasar Indonesia.

Strategi membawa inovasi dengan harga terjangkau masih menjadi patokan brand ini, termasuk pada produk barunya Infinix Hot 9. Hal ini ditegaskan oleh Bruno Li, CEO INFINIX Smartphone Indonesia, yang mengatakan bahwa Infinix sebagai brand yang selalu mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik untuk penggunanya akan terus mempertahankan konsistensi nya di pasar Indonesia.

Menurutnya, Infinix memiliki beberapa aspek yang selalu menjadi fokus dalam rangka menjawab permintaan pasar anak muda di Indonesia, yaitu teknologi kamera smartphone yang di atas rata-rata, penyempurnaan layar smartphone yang lebih besar, desain smartphone yang simpel namun tetap stylish, mengutamakan fungsi produk yang berguna untuk kebutuhan pengguna smartphone sehari-hari.

“Yang paling penting dan menjadi value proposition kami di market Indonesia yaitu harga yang terjangkau dengan kualitas yang sempurna. Inilah yang akan menjadi fokus kami di setiap produk-produk yang kita luncurkan di tahun 2020 ini” jelas Bruno.

Lebih lanjut, Bruno menambahkan generasi muda selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir, desain yang penuh gaya. Ini agar para anak muda ini terlihat lebih menonjol di tengah orang banyak serta untuk menunjukkan kepada orang lain siapa mereka sebenarnya.

“Dengan kebutuhan itu, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesfikasi yang baik dengan harga yang terjangkau. Di situlah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik kepada anak muda Indonesia tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal,” imbuhnya.
Baca juga: Tips Mencegah Penyebaran Virus Corona Melalui Smartphone

Fitur Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 HargaSmartphone ini bahkan diklaim memiliki spesifikasi superior untuk range harga satu jutaan ini menjadi salah satu produk yang sangat patut di perhitungkan di tahun ini. “Infinix HOT 9 ini merupakan produk pertama yang kami luncurkan ke pasar Indonesia di tahun ini. Bukan hanya itu saja, Indonesia ditunjuk sebagai negara pertama yang resmi meluncurkan smartphone anyar ini,” ujar Bruno.

Untuk memasarkan produk ini, Infinix mengusung kampanye “#GakMungkin”. Karena smartphone Infinix HOT 9 ini memiliki spesifikasi superior yang bisa di bilang tidak mungkin di dapatkan untuk kisaran harga smartphone sejutaan di Indonesia.

Spesifikasi Infinix HOT 9 di lengkapi dengan 6,6” punch-hole display, kapasitas ROM 128 GB dengan RAM 4Gb, dan juga Empat kamera belakang AI dengan triple flash light. Sementara itu chipsetnya memakai Mediatek Helio P35 yang paling menyiratkan bahwa ini memang ponsel menengah ke bawah.

“Smartphone Infinix HOT 9 ini merupakan salah satu produk terbaik untuk kelas premium mid-end di Indonesia lebih khususnya anak-anak muda yang butuh smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk men-support kegiatan mereka sehari-hari seperti social media, mobile gaming, ataupun hobi streaming video dan fotografi,” papar Bruno.

Dalam hal penjualan, INFINIX HOT 9 nantinya akan di jual secara pre-order di e-commerce Lazada pada Tanggal 27 Maret 2020 mendatang dengan harga spesial Rp 1.699.000 dengan beberapa tambahan bonus menarik seperti kartu internet unlimited dari Smartfren serta free nonton premium movie di aplikasi VIU.

Di tahun 2020 ini kami akan berkejasama lebih banyak lagi dengan Lazada Indonesia, dimana ada beberapa big campaign dari Lazada Indonesia yang kami turut andil, antara lain ulang tahun Lazada serta Lazada super brand day pada bulan Agustus 2020 nanti, Tutup Bruno.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 9

Spesifikasi Infinix Hot 9

Dimensi: 165,4 x 76,8 x 8,75mm
Chipset: Mediatek Helio P35 Octa-core 2.3 GHz
Layar: 6,6 Inchi HD + Punch Hole Display
Kamera depan: 8MP FF dengan Flash Light
Kamera belakang: 16MP + 2MP + 2MP + AI Lens with Triple-flash Light
OS: Android 10, antarmuka  XOS 5.5
Jaringan: 4G LTE/ 3G / 2G
Memori: 128GB ROM + 4GB RAM
Baterai: 5000 mAh
Slot kartu: Dual Nano SIM + Micro SD
Warna: Ocean Wave / Violet, Quetzal Cyan / Midnigt Black
Harga: Rp 1.699.000


Beli smartphone Infinix di official store:

Shopee Lazada