Samsung Galaxy M22 Andalkan Baterai dan Memori Besar, Harga 2 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berupaya memperkuat segmen pasar menengah ke bawah. Kali ini raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan Samsung Galaxy M22 di Indonesia. Ini adalah smartphone harga Rp 2 jutaan dengan baterai besar dan memori besar di kelasnya.

Menurut  Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, teknologi dengan kualitas performa yang tinggi saat ini sudah menemani ragam aktivitas kita. “Dengan segudang kegiatan di smartphone, mulai dari menyelesaikan project dari kantor maupun tugas sekolah secara virtual, berjualan secara online, aktif menonton atau mengunggah konten di sosial media, bermain game, sampai menikmati hiburan, Galaxy M22 siap mendukung berbagai aktivitas,” ujar Ilham, dalam siaran pers yang diterima Gizmologi (23/9).

Untuk mendukung aktivitas pengguna, Galaxy M22 dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan seharian, layar 6,4 inci HD+ Super AMOLED Infinity-U Display dengan refresh rate 90Hz, serta memori besar 6/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB.
Baca juga: Review Samsung Galaxy M62: Makin Kencang, Baterai Tetap Juara

Punya Layar Super AMOLED 90Hz, Mendukung Fast Charging 25W

Samsung Galaxy M22Kehadiran Galaxy M22 ini memperkuat jajaran smartphone Samsung yang hanya tersedia secara online. Smartphone ini dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh untuk mendukung pengguna menyelesaikan urusan selama seharian. Dukungan teknologi Fast Charging 25W juga siap mengisi penuh daya baterai dengan lebih cepat. Namun sebagai catatan, charger yang tersedia di dalam box berkapasitas 15W. Sedangkan fast charger 25W dijual secara terpisah.

Samsung Galaxy M22 dibalut dengan layar HD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz yang lebih responsif dan minim motion blur saat sedang multitasking berpindah-pindah aplikasi, sehingga tugas-tugas tuntas dengan lebih lancar. Dukungan layar Super AMOLED mampu memberikan pengalaman visual yang lebih hidup di setiap kebutuhan pengguna. Di antaranya seperti saat scrolling media sosial, nonton live streaming, gaming dan menikmati konten favorit lainnya terasa jadi lebih real. Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas multitasking, browsing dan kebutuhan lainnya pada layar 20:9 dengan tampilan visual yang lebih lega, nyata dan menyenangkan.

Ponsel murah ini didukung performa RAM 6GB dan memori internal 128GB  yang dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui memori eksternal. Sementara dapur pacunya memakai prosesor Helio G80 dari MediaTek. Spesifikasi Samsung Galaxy M22 dapat menemani aktivitas pengguna sepanjang hari mulai dari brainstorming ide dalam virtual meeting, nonton live streaming atau serial favorit, scrolling media sosial, hingga gaming tanpa khawatir lagging.

Bagi yang suka bikin konten, ponseli ni dilengkapi 4 kamera dengan dukungan kamera utama 48MP. Ultra Wide Camera 8MP, Depth Sensor 2MP dan Lensa Makro 2MP. Juga dukungan Front Camera 13MP yang berguna buat virtual meeting atau selfie dengan fitur Potrait Mode.

Harga Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22Dirancang dengan mengombinasikan desain yang simetri dengan balutan kurva yang lembut pada sudut smartphone, Galaxy M22 menghadirkan desain yang minimalis. Walau terjangkau, ponsel ini bisa memberikan kenyamanan dan performa yang tinggi dalam satu genggaman tangan. Samsung Galaxy M22 hadir dengan pilihan warna yang bervariasi, yaitu Light Blue, White dan Black.. Juga dilengkapi dengan Dolby Atmos yang dapat menghadirkan pengalaman audio yang lebih immersive.

Tertarik memilikinya? Samsung Galaxy M22 dapat dipesan dengan harga rekomendasi Rp2.799.000. Selama periode Flash Sale 27 September – 3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan penawaran spesial berupa potongan Rp200.000 sehingga konsumen dapat memiliki Galaxy M22 seharga Rp2.599.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy M22

Display

●      6.4” HD+ SUPER AMOLED

●      90Hz Refresh Rate

●      Infinity U-Display

Dimension & Weight

74.0 x 159.9 x 8.4 mm

186g

Camera

Front

13MP

Rear

Main: 48MP

Ultra Wide: 8MP

Macro: 2MP

Depth: 2MP

Processor

Helio G80

Dual 2.0GHz + Hexa 1.8GHz

Memory

RAM: 6 GB

ROM: 128 GB

Expandable Memory

& SIM Card

2 slots (SIM 1 + Hybrid)

Micro SD: Up to 1TB

Battery

5,000mAh

25W Fast Charging Capable[2]

OS

Android 11

Audio

Dolby Atmos

 

Tinggalkan komen