TECNO Spark 7 Rilis di JD.ID, Andalkan Baterai 6000 mAh Harga Sejutaan

Jakarta, Gizmologi – Tecno Mobile menggaet JD.ID sebagai mitra strategis utamanya dalam peluncuran eksklusif smartphone terbarunya. Merek smartphone miliki Transsion Holdings tersebut meluncurkan Tecno Spark 7 Limited Special Box.

Kerjasama ini melanjutkan  seri Spark sebelumnya, Tecno Spark 7 NFC yang diburu ribuan pelanggan JD.ID. Kali ini, TECNO Spark 7 Limited Special Box mengusung kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 6000 mAh, sebuah daya tarik yang kompetitif di kelas entry-level.

Baca juga: Review TECNO Pova 2: Serba Besar, Cocok Buat Gamer

Tecno Mobile mengklaim senantiasa konsisten menawarkan smartphone yang mengikuti kebutuhan dinamis generasi muda dengan harga yang inklusif. Dengan kapasitas baterai yang terbesar di segmen entry level, TECNO Spark 7 ingin memberikan totalitas bagi generasi muda dengan kebutuhan konsumsi teknologi yang tinggi.

“Dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, ditambah fitur fotografi yang mendukung kebutuhan lifestyle & content creation namun dengan harga yang terjangkau, kami percaya produk sangat bernilai dan efisien bagi para generasi muda,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia di Jakarta (15/11).

Kelebihan TECNO Spark 7

spesifikasi Tecno Spark 7 _ (1)Untuk mendukung mobilitas generasi muda, TECNO Spark 7 disokong prosesor MediaTek Helio A25 (12 nm) yang memang cocok untuk ponsel low-end. Oleh karena itu, sistem operasi yang digunakan juga sesuai dengan kelasnya yaitu Android 11 Go Edition. Sementara kapasitas memorinya sendiri adalah RAM 2GB dan memori penyimpanan internal 32 GB.

Untuk menarik minat generasi muda, ponsel ini menganut konsep futuristik dengan tiga pilihan warna yang cerah, yaitu Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.

Selain baterai besar 6000 mAh,, TECNO Spark 7 hadir dengan sederet fitur mumpuni di kelasnya. Smartphone murah ini memiliki setup kamera yang sangat simpel. Kamera belakang 16MP dukungan Quad LED Flash dan kamera depan 8MP untuk sekadar mengabadikan momen. Agar lebih menarik, TECNO menyematkan fitur AI (artificial intelligent) canggih yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi.

Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52’ juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar. Beranjak ke audio, ponsel kelas entri ini memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker / headset di saat yang bersamaan.

Harga Tecno Spark 7 Limited Special Box  

Tecno Spark 7 Limited Special BoxSebagai mitra penjualan eksklusif TECNO Spark 7, Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono mengatakan akan ada berbagai program kemitraan eksklusif antara JD.ID dan TECNO Mobile di masa mendatang. Melalui kemitraan ini, JD.ID berharap para Sahabat JD akan mendapatkan akses ke produk-produk inovatif TECNO yang berkualitas dan terdepan. “Sesuai dengan slogan kami, kami-pun menjamin bahwa seluruh produk TECNO Mobile yang dijual di platform kami dijamin orisinil, dan tersedia bagi semua Sahabat JD di seluruh kota di Indonesia,” ujar Leo.

TECNO Spark 7 special limited box kolaborasi dengan JD.ID dibanderol dengan harga promosi Rp 1.199.000. Sedangkan untuk harga normalnya saat kami cek di JD.ID adalah Rp1.349.000.

Selain merilis smartphone, TECNO Mobile juga merilis tiga produk kategori audio. Produk yang dimaksud adalah TECNO P1 yang menawarkan bass yang kuat, TECNO J2 yang menawarkan dual sound driver dan sensasi bass yang menggugah, dan TECNO R2 dengan desain metalik yang stylish serta bass megah. Saat ini, ketiga produk TECNO AIoT tersebut bisa didapatkan di platform e-commerce kompetitor JD.ID yaitu Lazada dan Shopee.

Spesifikasi TECNO Spark 7

Chipset: MediaTek Helio A25 (12 nm)
CPU: Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A53 & 4×1.5 GHz Cortex-A53
GPU: PowerVR GE8320
Kamera: 16 MP AF (belakang); 8 MP (depan)
Dimensi: 164,82 x 76,05 x 9,52 mm
Layar : Dot Notch HD+ 6,5 inci
Resolusi : 720*1600
Memori internal: 32 GB
RAM: 2 GB
Baterai: 5000 mAh(typ)
Sistem operasi: Android™ 11 (Go edition)
Tinggalkan komen