Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Video: Unboxing Realme 3 Pro – Ditenagai Snapdragon 710 dengan Kamera Mumpuni

Setelah berhasil meluncurkan realme 3 Pro di India beberapa minggu yang lalu, pekan ini produk tersebut siap meluncur di Indonesia. Akan diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei mendatang di Depok, Realme 3 Pro akan menjadi pilihan terbaik dalam rentang harga Rp 3 jutaan dengan pengalaman kecepatan layaknya smartphone flagship untuk anak muda di Indonesia.

“Dengan filosofi Power Meets Style dan Proud to be Young, produk kami memiliki banyak kesamaan dengan Syifa Hadju & Iqbaal Ramadhan yang merupakan idola muda paling bersinar di industri hiburan Indonesia saat ini. Realme 3 Pro membawa spesifikasi yang mengutamakan kemudahan dalam sehari-hari penggunanya, sangat cocok untuk anak muda yang aktif, kreatif, dan siap untuk menggapai sukses,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Related Posts
1 daripada 14

Realme 3 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang dapat memberikan penggunanya kecepatan yang kuat untuk setiap tugas yang dijalankan pada smartphone ini. Anak muda di Indonesia juga akan mendapatkan pengalaman fotografi yang sempurna menggunakan realme 3 Pro melalui mode pemotretan malam hari Super NightScape. Realme 3 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045mAh dan VOOC 3.0 dengan 5V4A dimana pengguna cukup charge 5 menit untuk mendapatkan waktu bicara 2 jam.
Baca juga: Review Realme 3: Game Changer yang Makin Keren dan Pintar

Untuk lebih jelasnya seperti perangkat ini, silakan tonton video di atas ya. Kamu juga bisa berlangganan di channel YouTube Gizmologi untuk mendapatkan video terbaru dari kamu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More