Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

SKAGEN Hadirkan Falster 2, Jam Cerdas Fungsional Berdesain Minimalis

SKAGEN, merk arloji lifestyle asal Denmark, menambahkan anggota baru ke dalam portofolio arloji cerdas mereka. SKAGEN Falster 2 masih setia mengadopsi desain minimalis seperti pendahulunya, Falster, tetapi dengan tawaran fitur yang lebih banyak lagi.

SKAGEN Falster 2 memang menerapkan filosofi hidup warga Denmark yang sederhana dan mengutamakan fungsi dalam penggunaan jam tangan, tulis businesswire.com.

“Apresiasi terhadap kesederhanaan dan fokus bagaimana waktu digunakan merupakan elemen kunci dalam kehidupan penduduk Denmark dan kami menuangkannya ke dalam jam pintar kami ini,” kata Frederik Thrane, direktur kreatif SKAGEN.

SKAGEN Falster 2 menerima update, termasuk gaya minimalis terbaru, pencetan jam yang lebih irit daya dan penambahan dua program yang bisa didorong sehingga membuat pengguna bisa menikmati akses lebih cepat ke aplikasi favorit mereka dan fungsi jam yang lebih personal.

Bungkus SKAGEN Falster 2 pun kini tahan air sehingga konsumen bisa tetap memakai arloji ini sambil berenang atau mandi tanpa cemas bisa merusakkan jam mereka. Sebagai tambahan, SKAGEN Falster 2 dilengkapi dengan gelang magnetik dari besi.

Di balik desainnya yang sederhana, Falster 2 menawarkan fitur canggih. Foto oleh trustedreviews.com
Related Posts
1 daripada 2

Evolusi paling kentara dari SKAGEN Falster 2 tentu saja pada kemampuan teknologinya. Yang pertama adalah fitur untuk mengukur detak jantung. Dengan menjalankan Wear OS oleh Google, SKAGEN Falster 2 mengintegrasikan Google Fit yang bisa membuat pengguna memprioritaskan kesehatan mereka. Detak jantung konsumen bisa dilacak dalam kegiatan olahraga apa pun yang mereka jalani.

SKAGEN Falster 2 mempunyai kemampuan GPS yang tertanam ke dalam produk sehingga jam ini tetap mampu melacak rute pengguna meski ditinggalkan di rumah saat bermain sepeda, berjalan atau berlari.

Ada pula fitur Near Field Communication atau NFC yang memungkinkan konsumen bisa membayar via Google Pay dan bisa memperoleh akses menggunakan sistem transit publik dengan menggunakan jam ini di beberapa negara. Informasi akun sensitif tetap terlindungi oleh kode kunci pengguna sehingga tak perlu khawatir data tercuri atau hilang.

Baca juga: Xiaomi Lepas Jam Cerdas Anak Berteknologi 4G LTE dengan Tampilan Lucu

Fitur tambahan dalam SKAGEN Falster 2 mencakup notifikasi jam pintar, pelacak aktivitas, gelang yang bisa diganti dan perintah suara menggunakan Google Assistant. Chipset Falster 2 menjalankan Qualcomm ® Snapdragon Wear™ 2100 Platform yang sesuai dengan iOS 9.3+ dan Android 4.4+ (tidak mencakup Go edition).

Falster 2 akan mulai dijual pada harga US$275 atau sekitar Rp 4 jutaan.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More