Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Shopee Tebar Diskon Hingga 90% di Ajang 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017

Diskon dan flash sale harian bisa didapatkan dari berbagai kategori, mulai dari fashion, elektronik, dan sebagainya.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna smartphone di Indonesia, tidak ada alasan bagi Shopee untuk tidak menghadirkan program diskon gila-gilaan yang bertitel 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017. Nah, apakah ada alasan bagi pengguna smartphone untuk tidak berbelanja di event ini?

Berlangsung 16 hari nonstop mulai 25 September hingga 10 Oktober 2017, 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017 menawarkan diskon 90%, flash sale, dan berbagai hadiah menarik yang merupakan hasil kolaborasi Shopee dengan lebih dari 30 mitra seperti Indosat, Evercoss, dan Traveloka. Tidak cuma itu saja, program ini juga melibatkan puluhan ribu penjual lokal.

Adapun diskon dan flash sale harian bisa didapatkan dari berbagai kategori, mulai dari fashion, elektronik, dan sebagainya. Untuk hadiahnya, Shopee menyediakan satu unit mobil BMW, 10 unit motor Yamaha Aeox 155VVA, 20 unit Samsung S8, 160 unit ponsel Evercoss, dan ratusan voucher belanja Shopee. Dengan banyaknya penawaran, hadiah, dan mitra yang terlibat, tidak berlebihan jika Shopee mengklaim ajang ini sebagai mobile shopping day terbesar di Asia Tenggara.

Ini bukanlah pertama kalinya Shopee menghadirkan 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017, karena tahun lalu e-commerce ini sudah memulainya dengan hasil peningkatan penjualan sebesar 3,5 kali lipat dalam waktu 24 jam dan melibatkan 51.000 penjual.

Related Posts
1 daripada 319

“Tahun kedua ini, kami melihat tren mobile shopping lebih besar, jadi kami push yang lebih besar pula mulai dari jumlah partner, produk, diskon, dan bonusnya. Kami ingin melebihi pencapaian tahun lalu yang mencapai 750%, kami ingin tumbuh lebih tinggi,” ujar Chris Feng, CEO Shopee dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Sekedar informasi, 10.10 Big Mobile Shopping Day digelar untuk memanfaatkan aktivitas belanja online ini meningkat di Indonesia, di mana 75% transaksi online dilakukan melalui smartphone. Dengan fenomena ini, tak heran jika Indonesia jadi negara terbesar ketiga setelah China dan India untuk pertumbuhan pasar e-commerce. Studi McKinsey bahkan memprediksi pasar e-commerce di Indonesia akan meningkat sebesar US$ 130 miliar di tahun 2020 dengan pertumbuhan setiap tahunnya sebesar 50%.

10.10 Big Mobile Shopping Day 2017

Menjadi salah satu partner di ajang 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017, Bank Mandiri memiliki program tersendiri yang akan memanjakan nasabahnya pengguna kartu debit Mandiri dengan memberikan diskon senilai Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu untuk setiap transaksi. Apalagi, sejak tahun 2014, kartu debet tersebut sudah bisa digunakan untuk transaksi belanja online.

“Saat ini terjadi pergeseran tren penduduk Indonesia, di mana jumlah pengguna smartphone melebihi jumlah penduduk. Sebanyak lebih dari 200 juta penduduk sudah punya smartphone. Pastinya tren belanja online akan terus berkembang. Bahkan dari sebanyak 17 juta nasabah kami, setahun bisa mengalami kenaikan 3 kali lipat transaksi belanja online. Makanya kami mendukung program ini dengan menghadirkan kemudahan dan keamanan bagi nasabah,” ujar Anki Tiennansari, VP Consumer Deposits Group Bank Mandiri.